Blok M Music Conference 2021: "Menunggu Hari Dikabulkannya Perizinan Konser Offline"
Blok M Music Conference 2021: "Menunggu Hari Dikabulkannya Perizinan Konser Offline"

Blok M Music Conference 2021: "Menunggu Hari Dikabulkannya Perizinan Konser Offline"

Conference

  • Pandemi COVID-19 sudah setahun terakhir ini dengan telak menghentikan berbagai konser musik offline di seluruh dunia, tanpa terkecuali di Indonesia. Tujuannya jelas untuk menangkal atau memperlambat penyebaran virus ini melalui kerumunan massa. Agar tidak menjadikannya Super Spreader. 

    Para musisi, kru panggung, kru band, promotor, concert organizer, serta jutaan pekerja kreatif lainnya yang terdampak paling parah selama setahun terakhir hanya bisa menunggu dengan setia agar dapat kembali menekuni profesi yang mereka cintai ini. Sebagian besar di antaranya ada yang melakukan mitigasi dengan mengadakan konser-konser virtual. 

    Namun ternyata konser-konser virtual tidak menjawab kebutuhan sepenuhnya. Pengalaman menyaksikan konser online banyak yang tidak memuaskan, secara income pun kurang atau bahkan tidak menguntungkan bagi penyelenggaranya. Belum lagi kendala konektivitas dimana jaringan internet di Indonesia masih belum stabil dan relatif mahal. Angin segar hadir ketika proses vaksinasi mulai berjalan secara meluas dan pandemi belakangan ini dikabarkan mulai melandai. 

    Berbagai sinyal positif ini menumbuhkan kembali harapan bahwa kita akan segera dapat bekerja kembali: Menyelenggarakan konser secara offline, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan jumlah penonton yang terbatas. 

    Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sejak tahun lalu mulai mensosialisasikan Panduan Penyelenggaraan Event Offline, namun hingga kini belum banyak konser offline yang dapat direalisasikan. Walau jumlah penonton dibatasi dan protokol kesehatan yang ketat coba dipenuhi namun perizinan tak kunjung juga diterbitkan oleh aparat yang berwenang.




    SYARAT & KETENTUAN

    • NO SMOKING and NO VAPING Inside the Venue
      Dilarang merokok dan Dilarang vaping di dalam venue
    • NO WEAPON & NO DRUGS 
      Dilarang membawa senjata atau obat-obatan terlarang
    • We will have every right to refuse and/or discharge entry for ticket holders that does not meet the Term & Condition 
      Penyelenggara berhak untuk tidak memberikan izin untuk masuk ke dalam tempat acara apabila syarat-syarat & ketentuan tidak dipenuhi
    • Selama berada di dalam venue para peserta bedah buku diwajibkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 3M (mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak minimal 1 meter).

    Powered by LOKET

  • dummy-barcode
    Blok M Music Conference - Panel Discussion 1
    SALE ENDED

    Blok M Music Conference: "Menunggu Hari Dikabulkannya Perizinan Konser Offline"

    Berakhir tanggal 2021-03-09 08:00:00

    75000

    Powered by LOKET