image Satu Hari Liburan di Surabaya, Sekali Pergi Dapat Banyak!

loket wiki

Satu Hari Liburan di Surabaya, Sekali Pergi Dapat Banyak!

31 May 2019 - Penulis Nabila

Bingung liburan lebaran kemana karena nggak punya banyak waktu? Tenang saja, LOKET sudah menyiapkan ide sehari liburan lebaran di Surabaya! Paket lengkap wisata lebaran mulai dari wisata selfie, kuliner, alam, dan atraksi.


  • Sehari liburan di Surabaya: Sarapan tahu telur Pak Jayen

Sebelum memulai wisata lebaran, pastinya harus isi amunisi dengan sarapan dulu dong. Ada banyak sarapan yang bisa kamu coba saat liburan di Surabaya, salah satunya tahu telur Pak Jayen ini nih! 


Campuran tahu yang dibalur telur, taoge, dan kentang menjadi sarapan yang pas di pagi hari. Apalagi guyuran saus kacang pedas dan petis khas Suarabaya membuat kuliner satu ini semakin maknyus. Sudah tergiur untuk mencoba? Kenikmatan tahu telur Pak Jayen bisa kamu temui di Jalan Dharmahusada No. 112, Mojo, Gubeng, Surabaya.


  • Sehari liburan di Surabaya: Perut kenyang, lanjut foto-foto di Haluu World

Siapa di sini yang hobi foto-foto? Nah, pas banget nih salah satu tempat liburan di Surabaya menyediakan wisata selfie untuk kamu yang suka foto-foto. Haluu World yang sebelumnya sukses diadakan di Jakarta, sekarang hadir di Surabaya. 


Apa sih sebenarnya Haluu World itu? Haluu diambil dari bahasa Finlandia yang artinya keinginan. Memang betul, Haluu World hadir menjawab keinginan pengunjung yang membutuhkan tempat foto yang instagramable. Pengunjung bisa berfoto di 12 zona dengan tema berbeda, salah satu yang paling sering dilihat di post orang-orang adalah instalasi kerupuk dan tulisan “kapan nikah?”. Hayo kira-kira mana nih yang bakal zona favorit kamu untuk berfoto di libur Lebaran kali ini?


Ayo sisihkan THR kamu untuk datang ke Haluu World! Harga tiket masuk Haluu World sebesar Rp 75.000 (Senin-Jumat) dan Rp 90.000 (Sabtu-Minggu). Selanjutnya liburan Lebaran kemana lagi ya?


  • Sehari liburan di Surabaya: Menunggu sore hari, nikmati seni di Lucid Dream

Liburan di Surabaya terkenal dengan cuacanya yang panas, jadi kalau siang-siang enaknya di tempat yang adem dulu nih kayak pameran seni Lucid Dream ini! Lucid Dream adalah pameran seni tematik yang diadakan di Pakuwon Mall, Surabaya. 


  • Sehari liburan di Surabaya: Waktunya main air di Ciputra Waterpark

Nah, kalau sudah sore enaknya liburan lebaran kemana nih? Wisata lebaran selanjutnya adalah Ciputra Waterpark. Dengan harga tiket masuk sebesar Rp 110.000 (Senin-Jumat) dan Rp 130.000 (Sabtu-Minggu), kamu sudah bisa menikmati berbagai wahana permainan yang menarik. Tentunya harga sebanding dengan kerseruan yang ditawarkan. 


  • Sehari liburan di Surabaya: Menutup malam dengan Sego Sambal Mak Yeye

Setelah seharian keliling berbagai tempat wisata lebaran di Surabaya, pastinya butuh asupan tenaga baru lagi nih. Liburan di Surabaya kali ini pas banget ditutup dengan sego sambal Mak Yeye. 


Jangan kaget kalau kamu harus antri panjang, sego sambal Mak Yeye ini memang jadi idola kuliner ketika liburan di Surabaya. Rasa khas pedas sepiring nasi dan ikan pari membuat orang-orang rela untuk menunggu sego sambel Mak Yeye buka di menjelang tengah malam. Kamu bisa mencicipi kelezatan sego sambal Mak Yeye di daerah Jagir, Wonokromo. Pas banget untuk menjadi akhir libur lebaran kamu!


Kalau makan sego sambal Mak Yeye kamu butuh antri, datang ke Haluu World dan Lucid Dream bisa nggak pakai antri loh! Kok bisa? Gimana caranya? Tiket Haluu World dan Lucid Dream bisa kamu beli online melalui Loket.com jauh-jauh hari. Wah, bisa jadi panutan nih untuk kamu yang mau bikin event juga. Loket.com ternyata memudahkan pengunjung untuk bisa datang ke event yang kamu bikin. 


Belum puas libur lebaran? Setelah liburan di Surabaya selesai, kamu mau lanjut liburan lebaran kemana lagi nih? Yogyakarta bisa jadi pilihan menarik tuh, simak dulu tips liburan di Yogyakarta di sini.


liburan

profile
Nabila

Content Strategist

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang