Ada Lee Jong Suk? Ini 3 Fakta Film Gang Dong-won, The Plot
3 Fakta Film Gang Dong-won, The Plot

Ada Lee Jong Suk? Ini 3 Fakta Film Gang Dong-won, The Plot

- Nandita

 

Kamu suka film dengan plot yang tak terduga? Film dengan genre thriller misteri ini bisa jadi pilihan tepat buat kamu tonton bareng orang tersayang. Punya fakta menarik! Ini dia 3 fakta film “The Plot” dari Korea Selatan yang wajib kamu tahu.

1. Adaptasi dari Film Hongkong “Accident

Source: IMDb

Film Korea terbaru "The Plot" adalah remake dari film Hong Kong "Accident" (2009).

Film asli Hong Kong ini dibintangi oleh Louis Koo, Richie Ren, Michelle Ye, Monika Mok, dan Sherwin Ming. Ceritanya tentang Ho Kwok Fai (alias Brain), seorang pembunuh bayaran profesional yang mengatur pembunuhan agar terlihat seperti kecelakaan. Dihantui oleh rasa bersalah dan paranoia, terutama terkait istrinya yang sudah meninggal, dia yakin ada seseorang yang mengincarnya setelah sebuah misi gagal. Merasa nyawanya terancam, dia fokus pada seorang agen asuransi, mencurigai agen itu sebagai dalang serangan. Untuk bertahan hidup, dia harus menghabisi agen tersebut sebelum terlambat.

2. Ada Lee Jong Suk, Film Gang Dong-won Dipenuhi Bintang Papan Atas! 

Source: Soompi

Selain Gang Dong-won yang berperan sebagai Yong-Il di film "The Plot",  ada sejumlah aktor papan atas yang penuhi film ini. Bintang ternama yang ikut serta dalam film ini adalah Lee Moo Saeng sebagai Lee Ci Hyun, Lee Mi Sook sebagai Jackie, Lee Hyun Wook sebagai Wol-Cheon, Tang Jun Sang sebagai Jeom-Man, Kim Hong Fa sebagai Joo Sung-Jik, Kim Shin-Rok sebagai Yang Kyeong-Jin, Lee Dong Hwi sebagai Ha Woo-Jeo, dan Jung Eun Chae sebagai Joo Yung-Sun. Gak cuma itu, Lee Jong Suk juga membuat penampilan khusus dalam film ini, lho! Kira-kira peran spesial apa yang diperankan oleh Lee Jong Suk di film ini, ya? 

3. Mengisahkan Pembunuhan Berencana? 

Source: AsianWiki

Film "The Plot" mengisahkan tentang Young-Il, yang merencanakan dan melaksanakan pembunuhan dengan cermat, membuatnya terlihat seperti kecelakaan, tanpa meninggalkan bukti. Bersama timnya: Jackie, Wol-Cheon, dan Jeom-Man, mereka diberi misi untuk menargetkan seorang tokoh politik terkenal.

Meskipun berisiko tinggi, Young-il tetap teguh. Namun, masalah tak terduga mengancam rencana mereka saat dijalankan. Saat cerita film terungkap dengan plot yang tak terduga, identitas asli mereka mulai terkuak. Alur cerita film ini punya tema-tema kompleks seperti rasa bersalah, paranoia, dan obsesi, lho. Hal ini memberikan pengalaman menonton yang mendebarkan dan tegang bagi para penonton. 

Gimana? Kira-kira akan seperti apa akhir dari film “The Plot"? 

Yuk, beli tiketnya sekarang di screen.loket.com dan cek Instagram @loketscreen buat info promo spesial yang bisa kamu pakai! 


Nandita