The Founder5, Tampilkan 5 Founder Stand Up Indonesia!

The Founder5, Tampilkan 5 Founder Stand Up Indonesia!

- Nandita

Kamu pecinta stand up comedy? Yuk, merapat! Ada event Comika Trifecta yang wajib kamu datangi!  

THE FOUNDER5, Comika Trifecta yang merupakan kolaborasi antara GoldLive Indonesia dengan para founders stand up comedy di indonesia yaitu Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Raditya Dika, Isman H.S, dan Ryan Adriandhy.  Mereka akan berada dalam satu panggung pada 7 Desember 2024 di Sentul International Convention Center, Sentul City, Bogor. 

Buat kamu yang mau beli tiket konser THE FOUNDER5, ada beberapa pilihan kategori tiket yang bisa kamu pilih! Berikut harga & cara beli tiket THE FOUNDER5:

5 Komika Indonesia Bertemu, Ini Harga & Cara Beli Tiket The FOUNDER5 

The Founder5

Beli Tiket

THE FOUNDER5: Comika Trifecta menghadirkan tiga pilar utama komedi: stand-up, improv, dan sketch. Pandji, Ryan Adriandhy, dan Ernest Prakasa membawakan stand-up tentang perjuangan mereka membangun industri komedi Indonesia. Sketch comedy akan diisi oleh komedian dari berbagai generasi, sementara improv comedy yang dipimpin oleh Isman HS menghadirkan permainan spontan yang mengubah situasi biasa menjadi lelucon spontan.

The Founder5
The Founder5
The Founder5
Source: website thefounder5.com

Buat kamu yang gak kebagian tiket pada saat Early Bird kemarin, kamu bisa membelinya pada Presale mendatang pada 29 September 2024 pukul 10.00 WIB. Perlu diingat bahwa harga tersebut belum termasuk pajak, biaya platform, dan biaya tambahan lainnya, ya. Penjualan tiket THE FOUNDER5 akan dijual di website resmi thefounder5.com

Berikut cara gampang untuk kamu beli tiket THE FOUNDER5:

The Founder5
Source: website thefounder5.com

Gimana? Udah tau mau beli tiket yang mana? Udah siap war di 29 September 2024 nanti? 

Jangan sampai kelewat tanggal war tiket  Presale THE FOUNDER5! Siapkan diri kamu buat beli tiket THE FOUNDER5 dan cek juga Loket.com untuk event  artis favorit kamu atau festival musik lainnya.


Nandita