Event & Penjualan Tiket Aman, Pakai Teknologi Dari LOKET
Event & Penjualan Tiket Aman, Pakai Teknologi Dari LOKET

Event & Penjualan Tiket Aman, Pakai Teknologi Dari LOKET

- Winda Paramita

Kondisi negeri berangsur membaik, kebutuhan para event goers untuk datang langsung ke acara-acara pun kini sudah membuncah. Para punggawa event sudah kembali sibuk memenuhi kebutuhan itu, tapi apakah kebutuhan kamu dalam meramu event sudah terpenuhi? 

Hi event creators, tidak perlu khawatir siapa yang akan bantu memenuhi kebutuhan event-mu, terutama urusan ticketing, LOKET siap menjadi solusinya. Dengan sistem & teknologi yang baik, bisa membuat value dari event kamu jauh lebih mumpuni.

Kasus-kasus seperti tudingan penjualan tiket event ke BOT, system down, atau tiket event dijual di secondary market yang bikin rugi event kamu, bisa diminimalisir oleh LOKET!

Sistem & teknologi di LOKET telah terbukti berhasil menangani dengan baik penjualan konser-konser besar dengan traffic luar biasa, seperti konser Justin Bieber, Westlife, dan Pestapora yang menggunakan widget LOKET sebagai pendukung di balik layar. 

Berikut penjelasan teknologi LOKET seperti Captcha, Waiting Room, & Rate Limit yang sudah terbukti mengurangi masalah-masalah yang disebutkan di atas. Baca sampai akhir ya.

Teknologi LOKET Agar Penjualan Tiket Lebih Aman & Nyaman

Captcha

Kamu pasti familiar dengan istilah captcha. Untuk penjualan tiket dengan widget LOKET, pembeli akan berhadapan sama captcha. Captcha ini tujuannya adalah memastikan bahwa si pembeli bukan bot. Gak mau kan, tiket konser yang kamu jual malah diambil bot dan dijual dengan harga yang lebih mahal? 

Waiting Room

Seringkali menemukan web penjualan tiketmu down atau error? Waiting Room bertujuan untuk meminimalisir traffic yang datang di detik dan menit yang sama. Pembeli tiket akan ikut “antrean” agar pengunjung situs yang mengakses web di waktu yang sama diberikan akses secara bertahap. 

Rate Limit

Nah.. untuk mengetahui lebih lanjut tentang teknologi ini dan berbagai pertanyaan lainnya yang berhubungan dengan pembuatan event bareng LOKET, kamu bisa langsung kontak di [email protected]

_ _ _

Jangan ragu lagi yuk, saatnya start jual tiket event kamu bareng LOKET. Nikmati sistem dan teknologi yang mumpuni, agar event kamu makin keren.


Winda Paramita

Winda is a writer at LOKET & LOKET Screen. Her writing consists of events, concerts, and films. With more than 3 years in this field, worry not, she will take you to an interesting journey ahead!