Siap Berpesta! Ini Dia Event Steve Aoki di Jakarta
Steve Aoki di Jakarta

Siap Berpesta! Ini Dia Event Steve Aoki di Jakarta

- Nandita

 

Mau nikmati malam penuh gemerlap? Berdansa diiringi oleh musik elektrik spesial dari DJ Internasional? Yuk, saksikan Steve Aoki’s Cake Party secara langsung!

Lineup Musik Spektakuler 

Pesta musik ini akan digelar pada 10 Desember 2023 di PHANTOM - PIK 2. Akan hadir penampilan spesial dari Steve Aoki, DJ Internasional yang dikenal dengan penampilan musik elektriknya dan jadi kesempatan kamu untuk lihat penampilannya secara langsung di Jakarta. Beberapa lagu hits dari Steve Aoki seperti Munecas, Pursuit of Happiness, Mic Drop, dan Boneless yang akan meriahkan panggung.

Eitss, selain Steve Aoki akan ada bakat-bakat terbaik dari musisi Indonesia yang ikut mengisi kemeriahan panggung ini, lho! Berikut adalah para musisi yang akan tampil di Steve Aoki’s Cake Party: 

  • Ungu
     
  • Dipha Barus 
     
  • Vernons x Roy
     

Siapkan dirimu untuk rasakan pesta musik di Steve Aoki's Cake Party. Gak cuma menikmati musik elektrik, tapi juga akan ada atraksi berbeda. Steve Aoki secara peribadi akan melemparkan langsung kue-kue khasnya ke para penonton, lho! Atraksi ikonik dari Steve Aoki ini akan membuat panggung serta suasana pesta yang berbeda dengan pesta lainnya dan jadi kejutan yang paling seru. 

Jangan lewatkan malam penuh bintang dan penampilan spesial dari Steve Aoki dan musisi lainnya! Beli tiketnya sekarang di sini dan ciptakan momen seru di pesta musik elektrik terbaik tahun ini!


Nandita