Kumpulan Event Stand-Up Comedy Biar Bisa Haha Hihi
Kumpulan Event Stand-Up Comedy

Kumpulan Event Stand-Up Comedy Biar Bisa Haha Hihi

- Winda Paramita

Lagi cari yang bikin hepi? Di Loket.com, ada banyak event komedi yang bisa mengisi waktu kamu dengan tawa. Mulai dari Dar Der Dor Stand Up Comedy Tour dan Hah Roadshow dari RH Comedy Project, Ijen Tatag dari Majelis Lucu Indonesia, hingga Fikri Dimutasi dari Standup Indo Kemenkeu. Banyak kan!

Cek event-nya di bawah ini. 

Dar Der Dor Tour

Event Dar Der Dor Tour adalah tur stand-up comedy oleh 3 komika, yaitu ​​Rio Dumatubun, Ali Akbar, dan Fatih Andhika. Tur ini akan diadakan di berbagai kota, dimulai dari Malang (5 Maret 2022), Jambi (12 Maret 2022), Karawang (19 Maret 2022), dan Lampung (27 Maret 2022).

Hah Roadshow

Nonton pertunjukan yang bikin ketawa-ketiwi? Ke HAH Roadshow aja. Roadshow stand-up comedy ini menampilkan Indra Frimawan bersama komika tamu lainnya, seperti Nopek Novian dan Bonar Manalu. HAH Roadshow ini dapat kamu saksikan di berbagai kota, yaitu Surabaya (12 Maret 2022), Jogjakarta (19 Maret 2022), dan Bali (27 Maret 2022). 

Ijen Tatag Surabaya

Ijen Tatag Surabaya adalah lomba stand-up comedy dengan format roadshow di Jawa Timur. Kali ini, kamu bisa menyaksikan berbagai penampilan komika dalam babak penyisihannya di Surabaya. Ijen Tatag Surabaya menjadi babak Grand Final dan akan diadakan pada 19 Maret 2022.

Prolog

Source: instagram.com/tawalogy 

Prolog adalah acara spesial stand-up comedy yang diadakan oleh 3 komunitas Republik Gila Management,  Stand Up Cinere, dan Tawalogy. Acara ini akan dimeriahkan banyak komika, mulai dari Opick DKI, Rangga, Cici, Gilang, Mahardika, Sugi, Ryuga, Ary X, hingga Bang Emil. 

Fikri Dimutasi

Source: Comika Media

Fikri Dimutasi adalah pertunjukan stand-up comedy oleh Fikri Fardian. Fikri akan berbagi cerita hidupnya dari awal memulai stand up hingga sekarang menjadi seorang PNS yang sangat dekat dengan kata kata Mutasi. Acara ini diadakan pada 19 Maret 2022 dan bisa kamu saksikan secara langsung maupun lewat zoom, lho.

- - -

Itu dia deretan event stand-up comedy yang bisa kamu nikmati di Loket.com. Jadi… mana event yang kamu mau ikuti? Selain rekomendasi event di atas, masih ada event-event yang bisa kamu nikmati, lho. Mulai yang gratis hingga berbayar, di dalam atau luar kota. Semuanya siap bikin kamu hepi!


Winda Paramita

Winda is a writer at LOKET & LOKET Screen. Her writing consists of events, concerts, and films. With more than 3 years in this field, worry not, she will take you to an interesting journey ahead!