Tiket Habis Terjual, Ini Setlist Konser IU H.E.R
Setlist Konser IU H.E.R

Tiket Habis Terjual, Ini Setlist Konser IU H.E.R

- Nandita

 

Gimana? UAENA sudah gak sabar buat nonton konser IU di Jakarta? Biar makin siap, ini dia setlist konser IU H.E.R yang wajib kamu catat dan ingat: 

Baca juga: Ke Jakarta, Ini 5 Lagu IU Paling Populer

Setlist Konser IU H.E.R Hari Pertama di Korea Selatan

Membuka tur konsernya di Seoul, Korea Selatan pada 2 Maret 2024, IU memberikan kejutan penampilan spesial dari New Jeans di hari pertama konser H.E.R., lho! Berikut setlist Konser IU H.E.R hari pertama di Korea Selatan:

Setlist Konser IU H.E.R Hari Kedua di Korea Selatan

Gak cuma di hari pertama! IU juga memberikan kejutan kepada UEANA pada 3 Maret 2024 dengan adanya penampilan spesial dari boy group yaitu RIIZE. Berikut setlist Konser IU H.E.R hari kedua di Korea Selatan:

Baca juga: Mau Seru-seruan? Ini Kalender Event 2024

Setlist Konser IU H.E.R Hari Ketiga di Korea Selatan

Berikan penampilan spesial lainnya, LE SSERAFIM sebagai bintang tamu hadir di konser IU H.E.R pada 9 Maret 2024. Berikut setlist Konser IU H.E.R hari ketiga di Korea Selatan:

Setlist Konser IU H.E.R Hari Terakhir di Korea Selatan

Sukses menggelar konser selama 4 hari di Korea Selatan, IU tetap memberikan kejutan spesial bagi para UAENA di hari terakhir konser H.E.R di Korea Selatan, lho! Kali ini, Park Bo Gum hadir menjadi bintang tamu dan menyanyikan lagu IU. Berikut setlist Konser IU H.E.R hari ketiga di Korea Selatan. Berikut setlist Konser IU H.E.R hari keempat di Korea Selatan: 

Kira-kira konser IU di Jakarta akan ada penampilan spesial dari penyanyi lain gak, ya? Atau ada penampilan spesial dari IU? Yuk, bersiap untuk nonton tiket konser IU H.E.R di Jakarta! Cek juga konser musisi lokal dan internasional lainnya di Loket.com, siapa tahu ada konsel idola kamu!


Nandita