Senja di Akasa Bersama Pamungkas: Alunan Merdu Mas Pam di Jogja
Senja di Akasa Bersama Pamungkas

Senja di Akasa Bersama Pamungkas: Alunan Merdu Mas Pam di Jogja

- Winda Paramita

Sudah kangen menyaksikan penampilan Mas Pam lagi? Kali ini Pamungkas akan menghibur kalian dengan penampilannya di Senja di Akasa bersama Pamungkas!

Pamungkas akan membawakan alunan merdunya dengan latar sunset indah di Asha Akasa, Sleman, Yogyakarta, pada event Senja di Akasa bersama Pamungkas. Event ini akan berlangsung pada 29 Juli 2022 mulai pukul 16.00 WIB dengan waktu open gate pada 14.00 WIB

Tiket presale sudah mulai dijual pada tanggal 13 Juli pukul 17.00 WIB dengan harga Rp300.000. Kalau kamu ketinggalan pembelian tiket pre-sale, maka tiket akan dijual dengan harga reguler, yaitu sebesar Rp350.000.

Perhatikan Hal Ini Sebelum Ke Senja Senja di Akasa bersama Pamungkas

Sebelum dimanjakan dengan alunan merdu Pamungkas, kamu harus memperhatikan beberapa hal di bawah ini ya.

1. Kenali venue Asha Akasa terlebih dahulu

Venue konser Senja di Akasa bersama Pamungkas terletak di Asha Akasa, Jl. Palagan KM 12 Donoharjo, Sleman, Jogjakarta. Karena Asha Akasa adalah creative leisure yang menyediakan berbagai pengalaman menarik, banyak hal lain yang bisa kamu lakukan di tempat ini. Misalnya saja berbelanja, kuliner, dan foto-foto. Cek di sini untuk mengenal Asha Akasa.

2. Tidak perlu beli tiket masuk lagi

Pembelian tiket “Senja di Akasa bersama Pamungkas” sudah termasuk tiket masuk venue Asha Akasa. Jadi, kamu bisa memanfaatkan tiket tersebut untuk menjelajahi Asha Akasa. Psst~ ada Tokopedia Market untuk kamu yang suka belanja, lho.

Baca Juga: 5 Alasan Harus Ke Asha Akasa, Tempat Instagramable Baru di Yogyakarta!

3. Tidak boleh membawa kamera profesional

Kamera profesional dan alat perekam video/suara tidak boleh dibawa ke arena konser. Kamu tetap boleh mengabadikan konser menggunakan kamera telepon genggam kok.

4. Pahami pengaturan tempat duduknya

Lokasi tempat duduk untuk menikmati konser ini sudah diatur oleh panitia. Karena tidak ada nomor kursi, penonton dapat memilih sendiri tempat duduk yang tersedia. Untuk itu, pastikan kamu datang lebih awal jika ingin mendapatkan lokasi yang strategis.

5.  Waktu open gate Senja di Akasa bersama Pamungkas

Venue Asha Akasa

Datang ke konser lebih awal akan memberikan keuntungan bagi kamu. Kamu bisa jalan-jalan terlebih dahulu di venue ini, berbelanja, kuliner ria, dan yang paling penting menonton penampilan Pamungkas di lokasi strategis karena kamu bisa memilih sendiri tempat duduk yang tersedia. Senja di Akasa bersama Pamungkas akan mulai open gate pada pukul 14.00 WIB dan konser akan dimulai pada 16.00 WIB

6. Larangan lainnya

Selain kamera profesional atau alat rekam, ada beberapa hal yang tidak boleh kamu bawa masuk ke dalam venue. Hal tersebut seperti: makanan dan minuman kemasan dari luar, senjata tajam dan sejenisnya, dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya. Hewan peliharaan boleh masuk ke venue dengan syarat harus menggunakan popok hewan dan kebersihannya menjadi tanggung jawab pemilik hewan.

Baca Juga: Holideals Telah Tiba! Cek Rekomendasi Destinasi Liburan Seru Ini

7. Beli tiket konser eksklusif di Loket.com dan GoTix

Lalu, beli tiketnya di mana? Kamu bisa membeli tiketnya eksklusif di Loket.com dan GoTix. Tiket presale hanya dapat dibeli dengan metode pembayaran Kredit BCA atau Debit BCA Mastercard. Kamu bisa klik link ini untuk beli tiketnya sekarang, sebelum kehabisan!

Cek juga event-event menarik lainnya di kota Yogyakarta seperti konser The Panturas Wahana Ombak Banyu Asmara - #ProgramMenenggelamkanYogyakarta, NOSTALGIA by Senyum Army x GoTix, dan pameran Double Horizon: Entang Wiharso | Tough Crowd: Hudan Seltan | STEM Show: two.


Winda Paramita

Winda is a writer at LOKET & LOKET Screen. Her writing consists of events, concerts, and films. With more than 3 years in this field, worry not, she will take you to an interesting journey ahead!