image Buat Ramadan Kali Ini #JadiLebih bareng Loket.com

loket wiki

Buat Ramadan Kali Ini #JadiLebih bareng Loket.com

13 Apr 2021 - Penulis Loki

“Ramadan tiba, Ramadan tiba”, lagu ini sudah mulai berkumandang dimana-mana dan diikuti dengan iklan dari sirup yang mulai memenuhi layar kaca. Alhamdulillah kita bisa kembali menikmati khidmatnya bulan suci ini meski masih harus berjuang di tengah pandemi. Tapi jangan jadikan halangan dan cobaan sebagai alasan Ramadan ini jadi tidak berkesan. Sudah siap buat Ramadan kali ini #JadiLebih bareng Loket.com?


Coba ikuti tips berikut ini yuk biar puasa kamu #JadiLebih di tahun ini:


#JadiLebih sabar karena bukan yang pertama


Setelah tahun lalu kita dihadapkan dengan pandemi yang menyerang dan semua jadi harus dilakukan di rumah, tahun ini Alhamdulillah perlahan kita mulai pulih dan beradaptasi dengan kondisi menuju lebih baik. #JadiLebih sabar adalah kata kunci yang akan menjadi “goals” kita di Ramadan tahun ini. Sabar menghadapi pandemi yang masih belum berakhir, sabar karena masih belum boleh mudik, hingga sabar untuk tidak bersilaturahmi lewat buka bersama yang biasanya jadi kegiatan rutin saat Ramadan.


#JadiLebih bermakna karena banyak momen bersama keluarga


Disadari atau tidak, banyak berkah yang bisa kita dapatkan dari berpuasa di rumah seharian. Salah satunya adalah kedekatan yang semakin besar dengan anggota keluarga. Saat kita biasa dihadapkan dengan pekerjaan yang padat setiap harinya, mungkin hanya akhir pekan yang menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Salah satu tips agar momen kamu #JadiLebih bermakna saat Ramadan kali ini adalah sempatkan waktu untuk duduk bersama di meja makan saat waktu berbuka datang. Sederhana memang, namun ini adalah momen yang mungkin jarang kita dapatkan sebelum-sebelumnya.


#JadiLebih rajin karena waktu yang lebih mudah diatur


Sebagai momen yang paling ditunggu, Ramadan pastinya memiliki banyak keajaiban. Salah satunya adalah banyaknya pahala yang siap diberikan untuk kamu yang melakukan banyak ibadah dan kebaikan. Yuk jadikan momen ini sebagai saat yang tepat #JadiLebih rajin beribadah, karena waktu yang lebih mudah untuk diatur saat seharian berada di rumah. Tak hanya beribadah, beragam kebaikan juga jangan dilupakan, mulai dari berbagi kepada mereka yang membutuhkan hingga hal-hal kecil yang dapat dilakukan seperti memungut sampah yang terbuang sembarangan. 


#JadiLebih untung dengan beragam kelebihan


Sudah menjadi rahasia umum jika bulan Ramadan adalah momen dimana banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan. Mulai dari diskon yang bertaburan hingga THR yang rasanya begitu sayang dan ditunggu-tunggu kehadirannya. Loket.com pun tidak akan begitu saja melewatkan momen Ramadan ini, beragam kelebihan bisa event creator dan event goers dapatkan biar #JadiLebih untung. Mulai dari cashback saat pembelian tiket hingga diskon langsung yang bisa kamu buat untuk jaring pengunjung lebih banyak dengan fitur kode promo. Tungguin ya kejutan Ramadan dari kita!


          Baca juga: Cara Mudah Buat Kode Promo di Loket.com


#JadiLebih gemuk karena lemak yang menumpuk


Meskipun puasa idealnya akan jadi momen sekalian menurunkan berat badan, tapi ternyata kurangnya gerak dan mudahnya mengambil makanan terus-terusan malah bisa menimbun lemak lebih banyak. Oleh karena itu olahraga di saat bulan puasa tetap dianjurkan loh, salah satunya kelas bareng Petite Diva yang satu ini nih. #JadiLebih gemuk bakalan jadi kenangan kalau kamu tetap seimbangkan kegiatan harian dengan olahraga di rumah.


#JadiLebih sehat dengan vaksin


Sudah ajak orang tua kamu untuk vaksin belum? Tenang, vaksin yang diberikan sudah mendapatkan fatwa halal dan aman untuk diberikan saat puasa sekalipun kok. Jadi kamu gak perlu khawatir tentang keamanannya karena orang tua bisa #JadiLebih sehat. Kamu bisa lihat info lengkap seputar vaksin di sini dan bisa langsung pilih lokasi dan jadwal kedatangan sesuai yang kamu inginkan.


          Baca juga: Pertanyaan yang Muncul Seputar Vaksinasi Program


Jadi, sudah siap #JadiLebih bareng Loket.com di Ramadan kali ini? Karena kita selalu siap di sini dengan beragam kategori event seru untuk nemenin puasa kamu. Selamat menjalankan ibadah puasa ya teman-teman!






Ramadan puasa #JadiLebih

profile
Loki

is typing...

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang