Nonton Deadpool & Wolverine Dapat Diskon Rp15rb!

Nonton Deadpool & Wolverine Dapat Diskon Rp15rb!

- Winda Paramita

Mau nonton Deadpool & Wolverine tapi tetap hemat? Baca artikel di bawah ini, ada promo menanti. Buruan serbu sebelum kehabisan!

Sinopsis Deadpool & Wolverine

Deadpool & Wolverine
Source: IMDb

Kehidupan damai si anti-hero Deadpool (Ryan Reynolds) yang penuh kekacauan dan humor mendadak berubah ketika Time Variance Authority (TVA) merekrutnya untuk membantu melindungi multiverse dari ancaman besar! 

TVA, sebuah organisasi misterius yang bertugas menjaga keseimbangan waktu dan ruang, mengidentifikasi bahwa ada gangguan besar yang dapat menghancurkan berbagai alam semesta.

Dalam misi ini, Deadpool harus bergabung dengan Wolverine (Hugh Jackman), seorang mutan yang punya kekuatan regenerasi dan cakar adamantium yang sangat kuat. Meskipun mereka awalnya saling curiga dan punya prinsip yang bertentangan, Deadpool dan Wolverine harus bersatu untuk menghadapi ancaman yang mengancam eksistensi multiverse.

Film ini jadi film comeback pertama Hugh Jackman sebagai Wolverine setelah terakhir kali mengenakan mantelnya pada film Logan pada tahun 2017.

Dapatkan Diskon Rp15ribu Beli Tiket Deadpool & Wolverine di LOKET Screen

  1. Berlaku hanya untuk film Deadpool & Wolverine
  2. Promo berlaku di seluruh lokasi CGV, Kota Cinema, dan FLIX
  3. Gunakan kode promo: LSDEADPOOL
  4. Promo berupa potongan 30% dengan maksimal Rp15.000
  5. Periode promo 2-18 Agustus 2024
  6. Promo berlaku mulai pukul 10.00 - 23.59 WIB
  7. Minimal pembelian 2 tiket
  8. Berlaku untuk semua jenis metode pembayaran
  9. Promo ini hanya berlaku 1x/pengguna/periode
  10. Kuota promo terbatas
  11. Promo tidak dapat digabung dengan promo lainnya

Beli Tiket Nonton Deadpool & Wolverine di LOKET Screen

Buruan serbu promonya sebelum kehabisan! Kunjungi situs resmi LOKET Screen di screen.loket.com untuk beli tiket bioskop tanpa perlu antre. Klik link ini dan pilih kursi terbaik untuk nonton film favoritmu.


Winda Paramita

Winda is a writer at LOKET & LOKET Screen. Her writing consists of events, concerts, and films. With more than 3 years in this field, worry not, she will take you to an interesting journey ahead!