image Paket Liburan Murah Meriah, THR Abis Nggak Jadi Masalah

loket wiki

Paket Liburan Murah Meriah, THR Abis Nggak Jadi Masalah

14 Jun 2019 - Penulis Nabila

Liburan maunya pergi kemana-kemana, rasanya mati gaya kalau harus diam di rumah. Sayangnya, pergi liburan itu banyak membutuhkan uang. Padahal THR bekas Lebaran sudah menipis, bahkan habis! Waduh, gimana ya cara dapat paket liburan murah? Tenang saja, ada cara asik untuk nikmati waktu liburmu dengan trik liburan murah dari LOKET. Apa saja yang bisa kamu lakukan?


Paket Liburan Murah: Event gratis segudang ilmu di LOKETalks x Indonesia Mengajar

Ada pribahasa yang bilang, tuntutlah ilmu sampai ke negeri Cina. Eits, nggak perlu jauh-jauh ke Cina, kamu sudah bisa dapat ilmu baru loh! LOKETalks jawabannya. Di event gratis ini kamu bisa mendengarkan langsung berbagai topik yang dibahas oleh ahlinya. 


LOKETalks kali ini mengangkat tema “Dari Event, Jadi Movement” bekerjasama dengan Indonesia Mengajar. Cocok banget untuk kamu yang tertarik dengan isu sosial! Satria Ugahari (Direktur Indonesia Mengajar), Chiki Fawzi (Singer & Songwriter), dan Gendis Rahma Putri (Event Consultant) akan menceritakan gimana dari sebuah event kecil bisa berkembang jadi movement yang mengajak banyak orang. Yuk registrasikan diri kamu di sini untuk LOKETalks x Indonesia Mengajar tanggal 18 Juni 2019.


Paket Liburan Murah: Cari Keseruan Kotamu di LOKET Roadshow

Setelah sukses seru-seruan bareng Event Creator di Bandung, Malang , Semarang, dan kota lainnya, LOKET Roadshow mau menyapa Event Creator Medan dan Palembang nih! 


Daripada mengurung diri di rumah, kamu bisa cari tahu pontesi apa saja sih yang ada di Medan dan Palembang dengan datang ke LOKET Roadshow. Di event gratis ini, kamu bisa bertemu dengan Event Creator lain lalu mendapatkan tips & trik cara bikin event sukses di Loket.com! Wah, bisa-bisa pulang dari LOKET Roadshow kamu bikin event seru dan jadi the next big thing di kota kamu! 


Event Creator Palembang mana suaranya? Kosongkan waktumu di tanggal 24 Juni 2019 ya. Nah, kalau Event Creator Medan bisa amankan tanggal di 26 Juni 2019. Sampai bertemu ya!


Paket Liburan Murah: Berburu acara seni gratis

Rumus paling ampuh untuk liburan murah adalah rajin berburu acara seni gratis nih! Secara, ada banyak komunitas seni yang berkarya di ibu kota. Salah satu yang terdekat adalah event Sirkular yang diadakan di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, tanggal 11 - 15 Juni 2019. 


Di event ini kamu bisa mengikuti seminar mencari ide, pemutaran film Maaf Senin Tutup, serta diskusi Performatif dan Walter Benjamin. Semua rangkaian event Sirkular gratis, jadi prinsip liburan murah bisa tetap terlaksana deh. Untuk datang ke Sirkular kamu tinggal registrasi di Loket.com secara online. Nggak salah ya memang Sirkular bikin event page di Loket.com, pengunjung jadi bisa nggak repot deh untuk mendaftarkan diri. Nah, kamu juga bisa loh bikin event gratis seperti Sirkular di Loket.com, cek caranya di sini


Paket Liburan Murah: Liburan berubah jadi produktif

Daripada mikirin THR yang menipis, ubah aja liburan kamu jadi produktif ke Qareer Carnival Jakarta 2019 di tanggal 28-29 Juni 2019. Event satu ini bukan aja gratis, tapi justru bisa bikin kamu menghasilkan uang. Di Qareer Festival Jakarta akan ada banyak lowongan kerja sehingga kamu bisa eksplorasi karir seperti apa yang mau tuju. Selain itu, ada juga seminar edukatif yang membantu kamu menentukan karir.


Kamu lagi kuliah? Waktunya cari magang! Kamu lagi libur kerja atau cuti? Mungkin ini waktunya cari pekerjaan baru. Kamu masih SMA? Nggak ada salahnya mencari informasi karir lebih cepat. 


Gimana? Ternyata ada banyak cara untuk bikin paket liburan murah meriah. Nggak harus ke tempat wisata yang baru, ada kegiatan-kegiatan positif yang sudah disediakan oleh Event Creator kece secara gratis. Untungnya lagi, keempat event di atas bisa dengan mudah kamu temukan di Loket.com.


Kamu punya event gratis juga? Yuk, sudah nggak jaman pusing mengurus registrasi event-mu. Ikuti jejak empat event di atas dengan bikin event page  di Loket.com. Praktis!


liburan

profile
Nabila

Content Strategist

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang