Intip Harga Paket Bundling Tangguh Konser Tunggu Aku Di

Intip Harga Paket Bundling Tangguh Konser Tunggu Aku Di

- Nandita

SheilaGank merapat! Buat kamu yang kehabisan tiket konser Sheila on 7 “Tunggu Aku Di” masih ada kesempatan. Loket.com menghadirkan tiket tambahan untuk konser “Tunggu Aku Di” di Samarinda,Makassar, Pekanbaru, dan Bandung. Gak cuma tiket konser Sheila on 7 “Tunggu Aku Di”, kamu juga dapat hotel dan shuttle buat ke venue di Paket Bundling “Tunggu Aku Di”. Berikut detail harga Paket Bundling “Tunggu Aku Di”: 

Baca juga: Daftar Harga Tiket Konser Bruno Mars Jakarta 2024

Paket Bundling Tangguh Konser Sheila on 7 “Tunggu Aku Di”

Ada lagi! Paket Bundling Tangguh akan dijual pada 21 Juli 2024 pukul 10.00 WIB di paketbundlingtangguh.com. Yuk, cek di bawah Paket Bundling Tangguh yang bisa kamu pilih! 

“Tunggu Aku Di” Samarinda 

Spesial buat SheilaGank Samarinda yang belum kebagian tiket konser Sheila on 7 “Tunggu Aku Di” Samarinda! Biar makin sat-set ada Paket Bundling Tangguh yang bisa kamu beli. Berikut Paket Bundling Tangguh konser Sheila on 7 “Tunggu Aku Di” Samarinda: 

Swiss-Belhotel Borneo Samarinda ⭐⭐⭐⭐

  • 2 Tiket FESTIVAL + Hotel: Rp4.000.000
  • 2 Tiket CAT 1 + Hotel: Rp4.500.000

Paket termasuk: Menginap 1 malam (27-28 Juli 2024), tipe kamar: SUPERIOR  ROOM, sarapan (2 pax), dan shuttle (hotel - venue - hotel)

“Tunggu Aku Di” Makassar 

Aga karabe SheilaGank Makassar? Nonton konser Sheila on 7 “Tunggu Aku Di” Makassar gak pake ribet nyari hotel dan transportasi lagi! Ini dia Paket Bundling Tangguh konser Sheila on 7 “Tunggu Aku Di” Makassar yang bisa kamu beli: 

  1. KHAS Makassar Hotel ⭐⭐⭐
  • 2 Tiket FESTIVAL + Hotel: Rp3.500.000

Paket termasuk: Menginap 1 malam (10-11 Agustus 2024), tipe kamar: DELUXE ROOM, sarapan (2 pax), dan shuttle (hotel - venue - hotel)

  1. Novotel Makassar Grand Shayla ⭐⭐⭐⭐
  • 2 Tiket FESTIVAL + Hotel: Rp4.000.000

Paket termasuk: Menginap 1 malam (10-11 Agustus 2024), tipe kamar:  SUPERIOR ROOM, sarapan (2 pax), dan shuttle (hotel - venue - hotel)

“Tunggu Aku Di” Pekanbaru 

SheilaGank Pekanbaru juga kebagian Paket Bundling Tangguh kok! Kapan lagi nonton konser sudah termasuk hotel dan shuttle ke venue? Ini dia Paket Bundling Tangguh konser Sheila on 7 “Tunggu Aku Di” Pekanbaru yang bisa kamu beli:

  1. KHAS Pekanbaru Hotel ⭐⭐⭐
  • 2 Tiket FESTIVAL + Hotel: Rp4.000.000

Paket termasuk: Menginap 1 malam (31 Agustus - 1 September 2024), tipe kamar: DELUXE ROOM, sarapan (2 pax), dan shuttle (hotel - venue - hotel)

  1. The ZURI Hotel Pekanbaru ⭐⭐⭐⭐
  • 2 Tiket FESTIVAL + Hotel: Rp4.500.000

Paket termasuk: Menginap 1 malam (31 Agustus - 1 September 2024), tipe kamar: SUPERIOR ROOM, sarapan (2 pax), dan shuttle (hotel - venue - hotel)

“Tunggu Aku Di” Bandung 

Sampurasun! SheilaGank Bandung punya kesempatan buat nonton konser Sheila on 7 “Tunggu Aku Di” Bandung. Ini dia Paket Bundling Tangguh konser Sheila on 7 “Tunggu Aku Di” Bandung yang bisa kamu beli:

  1. ibis Bandung Trans Studio Hotel ⭐⭐⭐
  • 2 Tiket FESTIVAL + Hotel: Rp4.000.000
  • 2 Tiket CAT 1 + Hotel: Rp4.500.000

Paket termasuk: Menginap 1 malam (28-29 September 2024), tipe kamar: STANDARD ROOM, sarapan (2 pax), dan shuttle (hotel - venue - hotel)

  1. Grand Cordela Hotel Bandung ⭐⭐⭐
  • 2 Tiket FESTIVAL + Hotel: Rp4.500.000
  • 2 Tiket CAT 1 + Hotel: Rp5.000.000

Paket termasuk: Menginap 1 malam (28-29 September 2024), tipe kamar: DELUXE ROOM, sarapan (2 pax), dan shuttle (hotel - venue - hotel)

Perlu diingat bahwa harga tersebut belum termasuk pajak, biaya platform, dan biaya tambahan lainnya, ya. Penjualan tiket  Paket Bundling Tangguh akan dijual di website resmi paketbundlingtangguh.com pada 21 Juli 2024 pukul 10.00 WIB. Yuk, follow Instagram @loketcom buat info konser dan event terkini! 

FAQ PAKET BUNDLING TANGGUH

  1. Di mana Paket Bundling Tangguh bisa dibeli?

Kamu bisa membeli Paket Bundling Tangguh di paketbundlingtangguh.com

  1. Berapa tiket yang dapat dibeli untuk 1 akun?

Setiap akun HANYA dapat membeli 1 Paket Bundling Tangguh (2 tiket). Harap isi data diri yang berbeda untuk setiap pemegang tiket berbeda.

  1. Apa saja yang akan didapatkan untuk setiap pembeli tiket Paket Bundling Tangguh?

Kamu akan mendapatkan: 2 tiket konser Sheila on 7 Tunggu Aku Di, 1 kamar hotel (untuk 2 orang),  2 pax sarapan, dan shuttle bus (Hotel - Venue Konser - Hotel).

  1. Apakah bisa membeli tiket dengan kategori berbeda dalam 1 Paket Bundling Tangguh?

Tiap pembeli tidak dapat membeli tiket dengan kategori berbeda.

  1. Di mana tiket konser & reservasi hotel akan tersedia setelah transaksi berhasil?

Tiket konser “Tunggu Aku Di” akan tersedia di aplikasi LOKET X. QR untuk masuk ke venue akan tersedia menjelang hari H konser. Confirmation letter reservasi hotel akan dikirimkan melalui nomor WhatsApp sesuai dengan yang kamu cantumkan saat pembelian.

Regulasi Pembelian Tiket

  • Penjualan Paket Bundling Tangguh secara resmi hanya tersedia di paketbundlingtangguh.com
  • Tiket konser adalah tiket digital yang akan dikirimkan 7 (tujuh) hari sebelum hari konser ke aplikasi LOKET X. QR untuk masuk ke venue akan tersedia menjelang hari H konser. 
  • Tiap akun tidak dapat membeli 1 tiket saja, dan maksimal pembelian adalah 1 Paket Bundling Tangguh (2 tiket). 
  • Pembeli tidak dapat membeli tiket dengan kategori berbeda dalam 1 Paket Bundling Tangguh.
  • Tiket tidak dapat dipindahtangankan dengan alasan apapun.

Regulasi Tiket Hotel (Akomodasi)

  • Tiket hotel akan dikirimkan melalui confirmation letter ke nomor WhatsApp sesuai dengan yang kamu isi saat pembelian.
  • Proses check-in dapat dilakukan pada 13.00 waktu setempat.
  • Pembeli dapat langsung menuju resepsionis hotel dan menunjukkan e-voucher pembelian tiket + identitas (KTP / SIM) yang terdaftar saat membeli tiket.  Pembeli juga diharapkan menunjukkan confirmation letter reservasi hotel yang dikirimkan melalui nomor WhatsApp sesuai dengan yang kamu cantumkan saat pembelian. 
  • Pastikan nomor WhatsApp yang diisi saat membeli Paket Bundling Tangguh sudah sesuai.
  • Semua pembeli Paket Bundling Tangguh sudah pasti mendapatkan kamar hotel. Kamar yang dipesan sudah di-reserve oleh hotel partner sehingga tidak ada kemungkinan kamar sudah dipesan oleh orang lain. 

Regulasi Shuttle Service

  • Pembeli akan menggunakan shuttle bersama dengan pembeli lainnya.
  • Link pendaftaran untuk Shuttle Service akan dikirimkan  melalui nomor WhatsApp sesuai dengan yang kamu isi saat pembelian.
  • Pembeli HARUS melakukan daftar ulang untuk shuttle sesuai dengan pilihan waktu yang sudah ditentukan panitia (subject to availability). Pembeli yang terlambat ikut shuttle tidak dapat meminta kompensasi dalam bentuk apapun. Jadwal shuttle akan diberikan oleh pihak hotel dan panitia. 
  • Semua pembeli sudah pasti mendapatkan shuttle jika sudah  mendaftarkan ulang waktu berangkat dan pulang sesuai dengan jam yang ditentukan panitia.
  • Sehari sebelum acara (H-1), panitia akan menghubungi pembeli melalui nomor WhatsApp sesuai dengan yang kamu cantumkan saat pembelian untuk memilih waktu keberangkatan (hotel - venue) dan kepulangan (venue - hotel). 
  • Untuk validasi, saat keberangkatan dan kepulangan pembeli wajib menunjukan e-voucher dan confirmation letter. Pembeli yang tidak mendaftarkan ulang shuttle H-1 sebelum acara tidak dapat mengikuti shuttle.
  • Jika pembeli tidak merespon WhatsApp tersebut, maka pembeli dinyatakan tidak ikut dalam jadwal keberangkatan dan kepulangan Shuttle. Pembeli tidak dapat meminta kompensasi dalam bentuk apapun.
  • Waktu dan titik pertemuan akan ditentukan panitia disekitar venue. Terdapat toleransi menunggu yang ditentukan panitia. Jika hingga pada waktu ditentukan tidak hadir maka dinyatakan tidak ikut shuttle dan pembeli tidak mendapatkan kompensasi keterlambatan.

Nandita