Nonton Bareng Joker: Folie à Deux di FLIX Cinema Bareng BCU!

Nonton Bareng Joker: Folie à Deux di FLIX Cinema Bareng BCU!

- Nandita

Siapa yang gak sabar buat nonton film Joker: Folie à Deux? Mau nonton ramean? Tenang! LOKET Screen bersama BCU dan FLIX Cinema akan adakan nonton bareng film Joker: Folie à Deux di Jakarta dan Bekasi. Cuma Rp15ribu kamu udah bisa nonton bareng dan berkesempatan memenangkan hadiah total jutaan Rupiah. Yuk, cek detailnya di bawah! 

Sinopsis Film Joker: Folie à Deux 

Source: IMDb

Joker: Folie à Deux adalah lanjutan dari film Joker pada tahun 2019 yang mengisahkan perjalanan Arthur Fleck menjadi psikopat. Meskipun plot sekuelnya masih dirahasiakan, kehadiran Harley Quinn menandakan kemungkinan kisah pertemuan pasangan villain DC Comics ini. Berbeda dari film sebelumnya, Joker 2 atau  Joker: Folie à Deux akan disajikan dalam format musikal, selaras dengan bakat menyanyi Lady Gaga, yang pernah meraih penghargaan lewat film musikal A Star is Born pada tahun 2018. Kira-kira bagaimana kelanjutan cerita hidup Joker, ya?

Cuma Rp15ribu! Nonton Bareng Joker: Folie à Deux di FLIX Cinema Jakarta dan Bekasi

Dijamin seru! Siap-siap buat nonton bareng film Joker: Folie à Deux bersama BCU dan FLIX Cinema. Acara nonton bareng  film Joker: Folie à Deux yang akan diadakan di 2 lokasi: 

  1. Bekasi pada 5 Oktober 2024 di Flix Grand Galaxy Park jam 15.00 WIB (Registrasi dimulai pukul 14.00 WIB)
  2. Jakarta pada 6 Oktober 2024 di Flix MOI jam 11.00 WIB (Registrasi dimulai pukul 10.00 WIB) 

Acara nonton bareng  film Joker: Folie à Deux gak cuma menampilkan film, tetapi juga dilengkapi dengan movie talk yang menarik serta games dan quiz dengan hadiah total jutaan Rupiah! 

Harga tiket hanya Rp15.000  per orang dan penjualan tiket akan dimulai dari 25 September 2024 pukul 18.00 di Loket.com. Gimana? Udah tau mau nonton di Jakarta atau Bekasi? Jangan sampai ketinggalan! Catat dari sekarang waktu penjualannya dan ajak teman kamu buat nonton bareng  film Joker: Folie à Deux.


Nandita