Hadir dalam Musikal! Ini Harga Tiket Musikal Keluarga Cemara
Harga Tiket Musikal Keluarga Cemara

Hadir dalam Musikal! Ini Harga Tiket Musikal Keluarga Cemara

- Nandita

Siapa yang gak tahu film “Keluarga Cemara”? Film drama keluarga Indonesia terbaik dengan beragam penghargaan ini akan ada versi musikalnya, lho! Yuk, cek detail pertunjukan dan harga tiket Musikal Keluarga Cemara di bawah! 

Baca juga: Rekomendasi Film Bioskop April - Juni 2024, Dijamin Seru!

Film "Keluarga Cemara" telah meraih berbagai penghargaan bergengsi di industri film Indonesia. Di antaranya, film ini memenangkan Piala Citra untuk Film Terbaik, Skenario Asli Terbaik, Penyuntingan Terbaik, Tata Suara Terbaik, dan Pemeran Utama Pria Terbaik yang diberikan oleh Festival Film Indonesia 2019. Selain itu, film ini juga berhasil meraih penghargaan Film Terbaik di Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019, serta mendapat apresiasi di Piala Maya 2019 dan beberapa festival film lainnya seperti Bandung Film Festival dan Festival Film Bandung. 

Pertunjukan Panggung Spektakuler, Ini Harga Tiket Musikal Keluarga Cemara! 

Visinema Studios, www.indonesiakaya.com, dan Teater Musikal Nusantara (TEMAN) menghadirkan pertunjukan panggung musikal Keluarga Cemara. Pertunjukan musikal Keluarga Cemara akan diselenggarakan dari tanggal 21 Juni hingga 14 Juli 2024 di Ciputra Artpreneur, Jakarta. 

Berbeda dengan pertunjukan musikal biasanya yang hanya berlangsung selama beberapa hari, “Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemaraini akan hadir selama satu bulan penuh! Ini bisa jadi pilihan tepat buat kamu menghabiskan waktu liburan sekolah bersama bareng keluarga. 

Dalam pertunjukan ini, karakter Abah, Emak, Euis, dan Ara akan diperankan oleh dua kelompok keluarga yang dikenal sebagai Keluarga Berharga dan Keluarga Bahagia. Keluarga Berharga mencakup Simhala Avadana sebagai Abah, Galabby sebagai Emak, Aisyah Fadhila sebagai Euis, dan Quinn Salman sebagai Ara. Di sisi lain, Keluarga Bahagia terdiri dari Taufan Purbo sebagai Abah, Andrea Miranda sebagai Emak, Amira Karin sebagai Euis, dan Fazka sebagai Ara.

Catat sekarang! Tiket Early Bird Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemaraakan dijual pada 1 Juni 2024 pukul 00.00 WIB hingga 6 Juni 2024. 

Berikut kategori dan harga tiket “Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara

Pada “Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara, terdapat 6 kategori tiket yang bisa kamu beli. Perlu diingat bahwa harga tersebut belum termasuk pajak, biaya platform, dan biaya tambahan lainnya, ya. Penjualan tiket “Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemaraakan dijual di Loket.com

Gimana? Udah tau mau beli kategori tiket yang mana? Jangan lupa catat tanggal penjualannya, ya! 

Yuk, habiskan waktu liburan bersama keluarga dengan menonton “Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara! Follow juga Instagram @loketcom buat cek info event & konser terbaru!


Nandita