Gratis! Nonton Maliq & D'essentials di Maliq Everywhere
Nonton Maliq & D'essentials di Maliq Everywhere

Gratis! Nonton Maliq & D'essentials di Maliq Everywhere

- Nandita

Maliq & D’essentials mau konser virtual di beberapa kota secara bersamaan & GRATIS! Kamu bisa interaksi langsung sama mereka, lho! Yuk, datang & nonton bareng sama orang tersayang  di Maliq Everywhere pada 31 Mei 2024, berikut detail Maliq Everywhere:

Baca juga: Daftar Harga Tiket Konser LANY di Jakarta 2024

Maliq & D'essentials, Band Soulful Terkenal Asal Jakarta

 

Maliq & D'Essentials, yang membawakan musik beraliran soulful, dibentuk di Jakarta, Indonesia pada 15 Mei 2002 dan terdiri dari 8 personil. Nama Maliq merupakan singkatan dari Music And Live Instrument Quality, sementara D'Essentials merujuk pada anggota lainnya: Indah & Dimi (vokal), Satrio (gitar), Ifa (piano), Jawa (bass), dan Amar (terompet), yang merupakan bagian integral dan tak terpisahkan dari grup. Salah satu ciri khas Maliq & D'Essentials adalah penggunaan campuran bahasa Indonesia dan bahasa Inggris dalam lagu-lagu mereka. Musik mereka memiliki keunikan tersendiri, berbeda dari lagu-lagu Indonesia pada umumnya yang cenderung melankolis. 

Pasti ada satu lagu dari Maliq & D'Essentials yang selalu masuk dalam playlist harianmu. Band ini memang ahli dalam menciptakan lagu untuk berbagai suasana, mulai dari lagu ‘baper’ saat diputusin pacar, kasmaran, hingga lagu-lagu yang memberikan semangat. Ini dia 5 lagu Maliq & D'Essential paling populer: 

1. Kita Bikin Romantis

Source: Apple Music

2. Dia 

Source: Spotify

3. Untitled 

Source: Spotify

4. Senja Teduh Pelita

Source: Apple Music

5.Pilihanku 

Source: Spotify

 

“Kita Bikin Romantis”  di Maliq Everywhere

Maliq & D’Essentials berkolaborasi dengan Everywhere.id melalui Play Everywhere untuk menghadirkan konser virtual yang unik. Dalam acara ini, Maliq & D’Essentials akan tampil secara live untuk menghibur para fans di seluruh Indonesia. Kamu dapat menyaksikannya secara virtual di berbagai tempat secara serentak, lho! Selain menikmati pertunjukan musik live, penonton memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan anggota band melalui Playbox Play Everywhere. 

Tenang saja, meskipun konser ini dilaksanakan secara virtual, kamu tetap bisa request lagu dan mengirim pesan langsung kepada Maliq & D’Essentials di venue. Pengalaman interaktif ini dirancang agar para fans di berbagai kota dapat merasakan kedekatan dengan band kesayangan mereka. Penonton dapat menghadiri venue yang telah ditentukan pada 31 Mei 2024 pukul 19.00-21.00 WIB. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman menonton konser yang berbeda dan lebih personal!

Berikut daftar venue yang bisa kamu datangi untuk lihat penampilan dari Maliq & D’Essentials: 

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, catat waktunya dan ajak teman atau orang tersayang ke venue terdekat yang ada di atas buat nikmatin konser berbeda dari Everywhere.id. Jangan lupa cek Loket.com buat konser artis favorit kamu lainnya! 


Nandita