image LOKET Roadshow 2019: Lampung Siap Bikin Event Seru

loket event

LOKET Roadshow 2019: Lampung Siap Bikin Event Seru

23 Apr 2019 - Penulis Dila

Dari Jakarta menuju ke Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Palembang, kini LOKET Roadshow hadir di Lampung. Yeay! Apakah kamu turut hadir merasakan keseruannya?

Pada 11 April 2019 lalu, bertempat di Wood Stairs - Bandar Lampung, LOKET Roadshow kenalkan teknologinya pada masyarakat Lampung. Mulai dari siswa SMA, mahasiswa perguruan tinggi setempat, marketing person beragam perusahaan, hingga Event Creator lokal, hadir dengan antusias untuk bertemu dengan Loket.com.

Bukan tanpa alasan nih Event Creator! Lampung itu katanya adalah kota yang pertumbuhannya tercatat tinggi berdasarkan data Badan Pusat Statistik. Dari data yang sama tercatat bahwa industri pariwisata Lampung tumbuh 58 persen dengan total wisatawan mancanegara tahun 2017 mencapai 245.372 orang. Pantas saja, masyarakatnya getol mau kenalan sama Loket.com biar bisa bangun kotanya lebih efisien lewat sektor wisata. 

Nah, apa hubungannya Loket.com sama pariwisata? LOKET yang terkenal dengan teknologi eventnya, siap dukung perkembangan event di Lampung demi memajukan potensi wisata daerah. Pastinya, event besar yang diadakan seperti Lampung Krakatau Festival, Festival Teluk Sabas, Krui Surf Fest, dan berbagai gelaran event lainnya bisa mengundang lebih banyak wisatawan untuk datang ke Lampung.

Biar kamu semakin terinspirasi, berikut ini Loket.com juga sudah merangkum beragam event seru di Lampung dan bagaimana cara Loket.com memaksimalkan persiapannya. Check this out!


Bikin event seru konser musik

Nggak cuma di Bandung, Lampung juga menjadi salah satu kota yang nggak pernah sepi dari konser musiknya. Beragam musisi terkenal seperti Hijau Daun dan Kangen Band juga merupakan band asli Lampung lho!

Makanya, bikin event seru seperti konser musik lokal di Lampung dijamin nggak bakal sepi deh. Apalagi kalau sudah dibuat di Loket.com! Kamu nggak perlu takut pengunjung bete karena antri panjang untuk nonton konsermu. Dengan Loket.com, jual tiketnya bisa online. Kamu fokus saja sama mekanisme acara lainnya, mulai dari konsep acaranya, sponsor dan pendanaan acara, kontrak dengan guest star dan promosinya aja.


Bikin event seru festival seni dan budaya

Masih ingat keseruan Festival Krakatau? Festival keren yang bisa mengundang wisatawan mancanegara seperti ini, bisa banget kamu buat di Lampung. Apalagi, Lampung masih sangat kental dengan budaya dan keindahan alamnya. 

Tenang, jangan takut kamu nggak bisa mempromosikan dan menjangkau audiences seluas-luasnnya. Ada fitur distribusi Loket.com yang siap bantu kamu dengan 40 mitra afiliasinya yang tersebar secara online dan offline. GO-TIX yang ada di aplikasi GOJEK dan punya website sendiri adalah salah satu diantaranya. Kebayang kan sebesar apa jangkauan Loket.com melalui mitra afiliasi nya?


Bikin event seru pensi sekolahan

Bandung, Semarang, Jakarta, Bogor, dan puluhan sekolah di kota-kota lainnya sudah mencoba memaksimalkan Pensi dengan Loket.com lho! Kata Hai Online saat berkunjung di LOKETalks, Pensi is Legacy, is pride, and identity. Pastinya, kamu mau dong bikin Pensi sekolah kamu jadi lebih keren?

Makanya, Loket.com mau banget bantu kamu buat memaksimalkan persiapannya. Mulai dari penjualan tiketnya, bantu jangkau calon pengunjung, menyediakan metode pembayaran beragam, sampai kasih kamu edukasi tentang event di acara LOKETalks. Lampung punya banyak banget pensi dari SMA sampai perguruan tinggi yang bisa dimaksimalkan. Yuk, digitalisasi Pensi kamu dengan Loket.com!

Lampung sudah siap bikin event seru bersama Loket.com nih. Kalau kota kamu bagaimana? Nantikan LOKET Roadshow di kotamu ya. Atau, kalau ada ide untuk kota tujuan kami selanjutnya, boleh banget diutarakan sarannya melalui sosial media kami.


Mari Rayakan dengan LOKET!

bikin event loket roadshow

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang