Ada Afrojack hingga Alesso, Ini Lineup Ultra Beach Bali 2024
Lineup Ultra Beach Bali 2024

Ada Afrojack hingga Alesso, Ini Lineup Ultra Beach Bali 2024

- Nandita

 

ULTRA Worldwide baru saja mengumumkan full lineup untuk edisi keenam Ultra Beach Bali, yang akan berlangsung pada 6 dan 7 Juni 2024! Kira-kira ada penampilan yang kamu tunggu-tunggu gak, ya? Yuk, cek di bawah buat lineup Ultra Beach Bali 2024: 

Ultra Beach Bali 2024 Siap Guncang Canggu!

Festival ini akan mengguncang Canggu untuk pertama kalinya di Café Del Mar, klub dengan kolam renang tepi pantai berlantai dua yang luas. Ultra Beach Bali akan digelar 2 hari pada 6 dan 7 Juni 2024. Dikenal dengan reputasi festival tepi pantai yang khas, Ultra Beach Bali terus memadukan tata produksi terbaik, pemandangan indah, dan beberapa pertunjukan musik elektronik yang paling banyak diminati di dunia, lho! Menghadirkan line-up yang spektakuler, Ultra Beach Bali tahun ini akan menampilkan sederet pengisi acara ternama.

Baca juga: Radwimps Datang Lagi, Serbu Tiketnya Sekarang!

Lineup ULTRA Beach Bali 2024

Gimana? Masih mau kelewatan Ultra Beach Bali 2024? Yuk, beli tiketnya sekarang di www.ultrabali.com/tickets/2024 dan nikmati indahnya Pantai Canggu di malam hari! 

Baca juga: Daftar Harga Tiket Konser LANY di Jakarta 2024

Gak cuma lineup yang di atas aja, lho. Akan ada lineup fase 2, kira-kira akan ada siapa lagi, ya, yang hadir di Ultra Beach Bali 2024?

Yuk, follow Instagram @loketcom dan kunjungi Loket.com buat info konser terbaru di Indonesia. Jangan sampai kamu kelewatan konser artis favorit, ya!


Nandita