Lineup & Harga Tiket Jak After School Concert Semester 2!
Lineup & Harga Tiket Jak After School Concert Semester 2!

Lineup & Harga Tiket Jak After School Concert Semester 2!

- Nandita

 

Siapa yang kangen masa-masa SMA di tahun 2000-an? Udah lama gak ketemu sama teman SMA kamu? Yuk, siap-siap ke Jak After School Concert Semester 2! Kamu bisa nostalgia dengan para musisi paling hits di tahun 2000-an. Dari IPS, IPA, hingga VIP bisa kumpul bareng lagi, cek detailnya di bawah: 

Baca juga: Daftar Harga Tiket Konser Dua Lipa Jakarta 2024

Nostalgia SMA Makin Seru di Jak After School Concert Semester 2

Source: Instagram @jak101fm

Siap kumpulkan siswa-siswi SMA untuk bernostalgia bersama, Radio Jak 101 FM menggelar konser bertajuk Jak After School Concert Semester 2 pada 26 Juli 2024 di The Kasablanka Hall, Jakarta. Menghadirkan Maliq & D’essentials, Vierratale, dan Cokelat, mereka siap untuk bawa kamu ke tahun 2000-an. Gimana? Mau ngerasain lagi momen bahagia di tahun 2000-an? Yuk, beli tiket Jak After School Concert Semester 2 sekarang! Ada 3 kategori tiket yang bisa kamu pilih, lho. 

Berikut kategori dan harga tiket Jak After School Concert Semester 2:

Source: Instagram @jak101fm

Jak After School Concert Semester 2, punya 3 kategori tiket yang bisa kamu beli: 

  • VIP [Seated Number]: Rp780.000
  • IPA [Standing]: Rp575.000
  • IPS [Standing]: Rp450.000

Perlu diingat bahwa harga tersebut belum termasuk pajak, biaya platform, dan biaya tambahan lainnya, ya. Penjualan tiket Jak After School Concert Semester 2 akan dijual di website resmi Loket.com atau kamu bisa beli langsung di sini

 

Baca juga: Beli Tiket Konser Cashback & Gratis Cicilan Pakai Indodana!

Source: Instagram @jak101fm

Udah siap buat seru-seruan dan nostalgia lagu tahun 2000-an bareng temen SMA? Jak After School Concert Semester 2 juga punya dress code buat hari H acara, lho! Biar makin terasa momen nostalgia-nya, kamu bisa pakai baju putih abu-abu dan atribut pelengkap lainnya. 

Jangan sampai kamu kelewat momen seru buat nostalgia bareng teman SMA di Jak After School Concert Semester 2! Pastikan kamu bisa rasakan momen berharga di tahun 2000-an, ya. 


Nandita