Liburan Sekolah Makin Seru & Tambah Pengetahuan di Youreka!
Liburan Sekolah di Youreka Pasti Seru!

Liburan Sekolah Makin Seru & Tambah Pengetahuan di Youreka!

- Nandita

 

Bingung cari aktivitas bermanfaat buat anak tercinta di liburan sekolah? Tenang! Youreka bisa jadi pilihan tepat. Bermain sambil belajar buat liburan anak berbeda dan berkesan, akan ada 2 pilihan permainan yang bisa dipilih. Cek detail tentang Youreka dan harga tiket di bawah! 

Baca juga: Cari Aktivitas Weekend? Yuk Ke Atraksi Seru Ini!

Dari Beternak Hingga Berkebun, Bisa Kamu Pilih di Youreka!

Youreka Kids adalah playground edutainment interaktif, di mana anak-anak bisa bermain sambil belajar tentang pertanian dan pengolahan makanan melalui simulasi yang menarik.

Youreka Kids Farm Kuningan City 

Di Youreka Kids Farm Kuningan City, anak-anak bisa bermain sambil belajar memerah susu, memanen jagung, mencukur domba, membuat sosis, panen telur, membuat keju, dan banyak lagi aktivitas seru bertema peternakan. Lokasi Youreka Kids Farm Kuningan City terletak di dalam Mall Kuningan City, di Kuningan City, Jl. Prof. DR. Satrio No.18 3rd Floor RT.7/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940. Harga tiket Youreka Kids Farm Kuningan City Rp220.000 (Senin - Jumat) dan Rp250.000 (Sabtu - Minggu). 

Youreka Kids Farm Kedoya 

Mau anak tercinta belajar berkebun? Youreka Kids Farm Kedoya jawabannya! Di sini anak-anak bisa bermain dan belajar dengan tema garden, seperti menyiram tanaman, mengendarai traktor, membuat bouquet bunga, dan lainnya. Lokasi Youreka Kids Farm Kedoya di Jl. Kedoya Raya No.A15 No. 27, RT.1/RW.4, Kedoya Sel., Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520. Harga tiket Youreka Kids Farm Kedoya Rp180.000 (Senin - Jumat) dan Rp200.000 (Sabtu - Minggu). 

 

Yuk, beli tiketnya di sini dan buat liburan anak tak terlupakan dengan bermain di Youreka! Cek juga Loket.com untuk wahana menarik lainnya buat habiskan waktu liburan sekolah! Follow Instagram @loketcom buat informasi promo terbaru, ya.


Nandita