Gelar Konser di Indonesia 2024, Ini 5 Lagu Populer WayV!

Gelar Konser di Indonesia 2024, Ini 5 Lagu Populer WayV!

- Nandita

WayZenNi Indonesia merapat! WayV akan bawa konser mereka yang bertajuk 2024 WayV CONCERT [ON THE Way] ke Indonesia. Sebelum war tiketnya dan buat persiapan ke konser WayV, ini dia 5 lagu populer WayV yang wajib kamu tahu! 

1. Kick Back

Lagu Populer WayV
Source: Apple Music

Lagu “Kick Back” menjadi lagu utama di mini album ke-3 WayV. Lagu ini menceritakan tentang suatu tempat  rahasia yang hanya diketahui oleh sepasang kekasih dan hanya di tempat itulah mereka bisa menikmati waktu bersama hingga merencanakan masa depan. Wah, ternyata lagu “Kick Back”  punya makna yang dalam, ya. 

2. Give Me That

Lagu Populer WayV
Source: Apple Music

Give Me That” adalah lagu utama dari mini album ke-5 WayV. Diiringi musik yang ceria, lagu ini mengisahkan cinta masa muda, di mana seseorang merindukan momen untuk menghabiskan malam bersama orang yang dicintainya. Buat WayZenNi yang lagi bucin-bucinnya sama orang kesayangan, lagu ini pas banget buat kamu! 

3. Take Off

Lagu Populer WayV
Source: Apple Music

WayV merilis EP pertama bertajuk “Take Off” dengan single utama dengan judul yang sama pada 9 Mei 2019. EP ini menduduki posisi ke-7 pada Billboard World Albums Chart dan menduduki peringkat pertama di chart album iTunes di 30 wilayah. Gimana? Keren banget, kan? Lagu ini juga bergenre urban dance, dijamin bisa bikin WayZenNi makin semangat. 

4. Love Talk

Lagu Populer WayV
Source: Apple Music

"Love Talk" adalah lagu romantis yang bercerita tentang perasaan cinta yang begitu dalam sehingga bisa melewati batasan bahasa. Lagu ini menunjukkan kalau cinta bisa dimengerti dan dirasakan meski gak diungkapkan dengan kata-kata yang sama. 

5. Nectar 

Lagu Populer WayV
Source: Apple Music 

Nectar”  adalah lagu dengan beat hip hop, bass 808, dan suara synth yang memukau. Sesuai dengan gaya WayV, lagu ini dibawa dalam bahasa Mandarin dan liriknya menceritakan kalau kita semua sama dan bisa menari bersama di bawah sinar bulan yang sama. 

Gimana? Ada lagu WayV di atas yang masuk ke playlist kamu gak? 

Siap-siap buat konser WayV di Jakarta pada Oktober 2024 Mendatang! 

Source: X @WayV_official

WayV akan sapa WayZenNi Indonesia pada 5 Oktober 2024! Siap-siap dari sekarang buat ketemu para member WayV secara langsung. Yuk, follow Instagram @loketcom buat info lanjut dan info konser keren mendatang lainnya.


Nandita