Legend! Cek 5 Lagu Terpopuler Ne Yo Yang Harus Kamu Tahu

Legend! Cek 5 Lagu Terpopuler Ne Yo Yang Harus Kamu Tahu

- Winda Paramita
Ne-Yo Source: Instagram/neyo

Shaffer Chimere Smith, atau yang dikenal dengan Ne-Yo akan segera ke Indonesia dan menggelar konsernya! Sebelum kamu nonton konsernya, yuk lihat lagu apa saja ya yang pernah dipopulerkan oleh Ne-Yo? Baca selengkapnya di bawah ini!

So Sick (2005)

Source: DefJam Recordings

Lagu “So Sick” merupakan salah satu lagu yang paling sering dinyanyikan di masanya! Melodi yang mudah dan relate dengan kisah kasih pendengarnya ini membuat lagu ini berhasil membuat Ne-Yo pertama kalinya menduduki puncak tangga lagu US Billboard Hot 100. Video musik lagu ini bahkan mencapai lebih dari 365 juta views terhitung hingga Juli 2024, lho.

Miss Independent (2008)

Source: DefJam Recordings

“Miss Independent” menceritakan tentang bagaimana seorang pria memiliki kekaguman pada wanita percaya diri dan mandiri. Ne-Yo melantunkan kisah ini untuk wanita yang dapat membuat keputusan sendiri, tidak bergantung pada orang lain untuk meraih kesuksesan atau kebahagiaan. Pria dalam lagu ini mengagumi kualitas seperti itu dan menghargai “Independence” dari si wanita.

Give Me Everything (2011)

Source: Genius.com

Lagu ini merupakan kolaborasi AFROJACK, Pitbull, dan Ne-Yo. Kolaborasi ini sukses besar dan memberikan semua penyanyinya ranking pertama di US Billboard Hot 100 kecuali untuk Ne-Yo yang sebelumnya sudah mendapatkannya lewat lagu “So Sick”. Hingga blog ini dirilis, lagu ini telah didengarkan lebih dari 1,3 juta kali di Spotify dan video musiknya diputar lebih dari 1,1 miliar kali di Youtube.



Time of Our Lives (2014)

Source: Spotify

Gak cuma “Give Me Everything”, lagu “Time of Our Lives” juga jadi kolaborasi hits Ne-Yo dengan Pitbull. Lagu yang dirilis pada 17 November 2014 ini merupakan single ketiga dari album oleh RCA Records. Pokoknya lagu ini cocok untuk menaikkan mood kamu!

Because of You (2007)

Source: Spottify

Dengan genre R&B khas Ne-Yo, “Because of You” juga merupakan salah satu lagu populernya. "Because of You" berhasil meraih rank nomor dua di US Billboard Hot 100, menduduki puncak New Zealand Singles Chart, dan mencapai 10 besar di Irlandia, Jepang, dan Inggris.

- - -

Itu dia lagu populer oleh Ne-Yo! Kamu mau dengerin langsung suara merdu Ne-Yo? Tenang, dia akan datang ke Jakarta pada 30 Oktober 2024 di Jakarta International Expo, Hall C3. Masih ada kesempatan mendapatkan tiketnya! Beli tiketnya sekarang, klik tombol di bawah ini.

NE-YO : Champagne & Roses Tour in Jakarta 2024

🗓️ 30 Oktober 2024
📍 Jakarta International Expo, Hall C3

Beli Tiket

Winda Paramita

Winda is a writer at LOKET & LOKET Screen. Her writing consists of events, concerts, and films. With more than 3 years in this field, worry not, she will take you to an interesting journey ahead!