Konser Solo! Daftar Harga Tiket Konser Kyuhyun di Jakarta
Konser Kyuhyun

Konser Solo! Daftar Harga Tiket Konser Kyuhyun di Jakarta

- Winda Paramita Nandita

 

Kyupiters sudah siap? Setelah merilis album “Restart” pada Januari 2024, Kyuhyun akan datang ke Indonesia dan konser pada 18 Mei 2024 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Ini dia daftar harga tiket konser Kyuhyun “Restart” di Jakarta: 

Baca juga: Mau Seru-seruan? Ini Kalender Event 2024

Daftar Harga Tiket Konser Kyuhyun “Restart” di Jakarta

Source: Instagram @ckstar.id

Tur global "Restart" merupakan tur solo Kyuhyun dalam rangka album terbarunya “Restart”. Konser ini akan dibuka di Korea pada 8-10 Maret 2024. Sebelum ke Indonesia, Kyuhyun akan menggelar konser di Singapura pada akhir Maret 2024. Bulan April 2024, Kyuhyun akan menggelar konser ke Hong Kong, Malaysia, dan Jepang. Setelahnya, Kyuhyun akan melanjutkan konsernya ke Taiwan, Thailand, dan Indonesia pada Mei 2024. Indonesia akan menjadi negara terakhir sebagai penutup rangkaian konser “Restart”. 

Kamu bisa  nyanyi bareng dan menikmati penampilan langsung dari Kyuhyun. Konser ini dijadwalkan berlangsung pada 18 Mei 2024 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Tersedia 5 pilihan kategori tiket, mulai dari Catl 1 seharga Rp2,75 juta, Cat 2 seharga Rp2,5 juta, Cat 3 seharga Rp2,25 juta, Cat 4 seharga Rp1,65 juta, hingga Cat 5 seharga Rp1,2 juta. Harga tersebut belum termasuk pajak, biaya platform, dan biaya tambahan lainnya. 

Tiket akan dijual pada Jumat, 16 Februari 2024 pukul 12.00 WIB. Jangan lupa untuk catat tanggalnya, ya!

Penampilan Spesial Album “Restart” 

Source: Instagram @gyuram88

Dalam tur ini Kyuhyun akan menampilkan rangkaian lagu-lagu hits dan karya terbarunya dari album “Restart”. Yuk, bikin playlist spesial untuk persiapan konser Kyuhyun nanti biar kamu makin siap buat nyanyi bareng. 

Baca juga: NCT 127 Hingga Ed Sheeran! Ini Daftar Konser di Indonesia 2024

Sudah siap buat war tiket dan nonton konser Kyuhyun? Dapatkan tiketnya di Loket.com atau bit.ly/CKSKYUHYUN2024 pada 16 Februari 2024 pukul 12.00 WIB. Yuk, catat tanggalnya, persiapkan internet, dan uang untuk war nanti. 


Winda Paramita

Winda is a writer at LOKET & LOKET Screen. Her writing consists of events, concerts, and films. With more than 3 years in this field, worry not, she will take you to an interesting journey ahead!

Nandita