Tonton Ahmad Dhani & Kawan! Ini Daftar Konser Dewa 19
Daftar Konser Dewa 19

Tonton Ahmad Dhani & Kawan! Ini Daftar Konser Dewa 19

- Nandita

 

Dewa 19, ikon dan legenda dalam dunia musik Indonesia dengan lagu-lagu mereka yang disukai oleh jutaan penggemar baik di Indonesia maupun internasional. Kamu penggemar Dewa 19? Mau sing along lagu-lagu mereka? Ini daftar konser Dewa 19: 

 

Konser Persembahan Cinta - 25 November 2023 

Source: Instagram @konserpersembahancinta

Kota Cirebon akan menjadi saksi Konser Persembahan Cinta yang memukau! Setelah lebih dari satu dekade tak hadir di panggung hiburan di Kota Cirebon, Dewa 19 bersama Virzha dan Tyo Nugros akan menghiasi malam dengan alunan lagu yang memancarkan kehangatan cinta. Konser ini akan dibuka oleh Haira Band dan juga akan hadir Andra & The Backbone, lho! 

 

Steve Aoki’s Cake Party - 10 Desember 2023

Dewa 19 akan hadir di pesta musik Steve Aoki’s Cake Party pada 10 Desember 2023 di PHANTOM - PIK 2! Kamu berkesempatan menyaksikan penampilan keren dari Dewa 19 dan Steve Aoki, DJ Internasional terkenal dengan musik elektriknya, langsung di Jakarta! Gak hanya itu, musisi Indonesia seperti Ungu, Dipha Barus, dan Vernons x Roy juga akan membawakan penampilan terbaik mereka di konser ini. Pastikan kamu gak melewatkan malam yang penuh bintang dan kejutan ini. Beli tiket sekarang di sini untuk meriahkan pesta musik elektrik terbaik tahun ini! 

 

Baca juga: NCT 127 Hingga Ed Sheeran! Ini Daftar Konser di Indonesia 2024 

 

Didangdutin Fest - 17 Desember 2023

Nikmati penampilan spesial Dewa 19 dan keseruan festival musik berbeda di Didangdutin Fest! Bukan hanya dangdut, tapi semua genre musik favoritmu akan hadir dalam satu panggung, lho. Saksikan penampilan seru dari musisi lainnya yaitu Wali, Tipe-X, Feel Koplo, Ndar Boy, Mr. Jono & Joni, Erie Suzan, dan MD Band. Catat tanggalnya! Minggu, 17 Desember 2023, di Uptown Park Summarecon Mall Serpong, Banten. Beli tiket sekarang di sini dan buat momen festivalmu berbeda dari lainnya! 

 

GWK BALI COUNTDOWN 2024 - 29-31 Desember 2023

Source: Instagram @princess_emperor 

Mau habiskan akhir tahun bareng Dewa 19 di GWK Bali Countdown 2024? Bersiaplah untuk penampilan eksklusif dari musisi papan atas lainnya dan pesta kembang api yang mempesona. Momen ini hanya datang sekali, jadi pastikan kamu gak kelewatan, ya! 

 

Baca juga: Aktivitas Itu-Itu Aja? Cek Konser di Jakarta Bulan Ini

 

Jangan lupa catat tanggalnya, ya! Pastikan juga kamu gak kehabisan tiket untuk melihat penampilan dari  ikon musik Indonesia. Dari Konser Persembahan Cinta hingga GWK Bali Countdown 2024, hadirilah setiap konser untuk pengalaman musik Dewa 19 yang tak terlupakan. Tetap up-to-date dengan jadwal konser terbaru untuk malam-malam penuh bintang bersama Dewa 19!


Nandita