Konser Tunggal! Ini Harga Tiket Konser BoA Jakarta 2024

Konser Tunggal! Ini Harga Tiket Konser BoA Jakarta 2024

- Nandita

Siapa yang gak sabar dan nunggu-nunggu BoA buat konser di Indonesia? Tenang! Queen of K-pop ini akan gelar konser tunggal bertajuk BoA LIVE TOUR – BoA : One’s Own in JAKARTA di Basket Hall GBK, Senayan, Jakarta pada 26 Oktober 2024. Cek tanggal war dan harga tiket BoA LIVE TOUR – BoA : One’s Own in JAKARTA di bawah! 

Baca juga: Daftar Harga Tiket Konser Dua Lipa Jakarta 2024

Konser Tunggal, BoA Datang ke Jakarta! 

Konser BoA
Source: Instagram @boasmtown

BoA atau Kwon Bo-ah, lahir pada 5 November 1986 di Gyeonggi-do, Korea Selatan, senang sekali bernyanyi dan menari sejak kecil, tetapi tidak tertarik terjun ke dunia hiburan. Pada usia 11 tahun, saat menemani kakaknya audisi di SM Entertainment, penampilannya secara tak sengaja menarik perhatian direktur produksi yang lalu menawarkan kontrak untuknya, lho! Setelah pelatihan intensif, termasuk belajar bahasa Jepang dan latihan menyanyi serta menari, BoA debut sebagai penyanyi cilik dengan album pertamanya, ID: Peace B

Lebih dari 20 tahun di industri K-Pop, BoA telah menciptakan banyak karya musik yang mengesankan dan aktif di berbagai bidang, termasuk akting, pembawa acara, dan produksi musik. Popularitasnya membuatnya sering menjadi brand ambassador untuk merek-merek besar seperti Audio-Technica, Skechers, dan L'Occitane.

Source: Instagram @dyandraglobal

BoA akan gelar konser tunggalnya di Indonesia yang bertajuk BoA LIVE TOUR – BoA : One’s Own in JAKARTA pada 26 Oktober 2024 di Basketball Hall GBK, Senayan, Jakarta. Catat sekarang, ini tanggal dan harga tiket BoA LIVE TOUR – BoA : One’s Own in JAKARTA:

Source: Instagram @dyandraglobal

Tiket akan mulai dijual pada  26 September 2024 pukul 14.00 - 27 September 2024 pukul 00.00 WIB khusus “Jumping BoA” Membership (GL) Pre-Sale dan 27 September 2024 pukul 14.00 WIB khusus General Sale . Buat kamu yang mau beli tiket pada“Jumping BoA” Membership (GL) Pre-Sale, pastikan untuk beli dan registrasi terlebih dahulu di aplikasi Weverse. Periode registrasi Fanclub Pre-Sale dimulai dari 12 September 2024 pukul 12.00 WIB hingga 14 September 2024 pukul 14.00 WIB.

Berikut kategori dan harga tiket BoA LIVE TOUR – BoA : One’s Own in JAKARTA:

Source: Instagram @dyandraglobal
Source: Instagram @dyandraglobal

Pada konser BoA LIVE TOUR – BoA : One’s Own in JAKARTA, terdapat 3 kategori tiket yang bisa kamu beli: 

  • CAT 1: Rp2.900.000
  • CAT 2: Rp2.400.000
  • CAT 3: Rp1.450.000

Perlu diingat bahwa harga tersebut belum termasuk pajak, biaya platform, dan biaya tambahan lainnya, ya. Penjualan tiket  BoA LIVE TOUR – BoA : One’s Own in JAKARTA akan dijual di website resmi dyandraglobalstore.com

BoA LIVE TOUR – BoA : One’s Own in JAKARTA

Konser tunggal Queen of K-pop, BoA di Indonesia!

SIAP-SIAP BELI TIKET KONSER BOA DI SINI

Gimana? Udah tau mau beli kategori tiket yang mana untuk konser BoA LIVE TOUR – BoA : One’s Own in JAKARTA

Jangan sampai kelewat tanggal war tiket  BoA LIVE TOUR – BoA : One’s Own in JAKARTA! Siapkan diri kamu buat beli tiket  BoA LIVE TOUR – BoA : One’s Own in JAKARTA dan cek juga Loket.com untuk konser artis favorit kamu atau festival musik lainnya.


Nandita