Spesial dan Bermakna! Ini 5 Ide Kado Hari Ibu
Ide Kado Hari Ibu

Spesial dan Bermakna! Ini 5 Ide Kado Hari Ibu

- Nandita

 

Hari Ibu adalah momen yang spesial untuk memberikan apresiasi dan kasih sayang kepada sosok ibu tercinta. Bingung mau kasih kado apa? Berikut 5 ide kado hari ibu istimewa yang dapat mengungkapkan perasaan terbaik kepada ibu tersayang: 

1. Spa Bersama 

Source: Freepik

Berikan pengalaman spa mewah di rumah untuk kado hari ibu bisa buat hari jadi istimewa. Siapkan paket spa dengan lilin aromaterapi, masker wajah, dan minyak pijat. Kamu juga bisa panggil jasa spa ke rumah atau kunjungi langsung ke tempat bersama ibu. Ciptakan suasana yang tenang untuk ibu bersantai dan menikmati momen perawatan diri bersama. 

2. Workshop Favorit Ibu 

Source: Freepik

Jika ibu kamu punya hobi atau minat tertentu, ini bisa jadi kado hari ibu yang istimewa lho! Berikan kado berupa kursus atau workshop yang sesuai. Ini bisa berupa kursus memasak, menjahit, atau bahkan kursus online sesuai dengan minatnya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Aktivitas Liburan Seru Bareng Keluarga

3. Perhiasan 

Source: Freepik

Mau kasih perhiasan berbeda dari yang lain? Pilih perhiasan yang dapat dipersonalisasi, seperti kalung dengan inisial nama ibu atau tahun kelahirannya. Perhiasan personal ini gak cuma bikin cantik tetapi punya makna yang mendalam untuk kamu dan ibu. Ide ini pas banget buat jadi salah satu pilihan untuk kado hari ibu.

4. Konser Musik 

Source: Freepik

Mau kasih kado hari ibu tiket konser? Gak masalah! berikan kebahagiaan pada Hari Ibu dengan konser musik. Pilih konser dari artis favorit ibu atau temukan acara dengan genre yang disukainya. Momen ini tak hanya mempererat ikatan emosional, tapi juga menciptakan kenangan abadi. Jangan lupa abadikan momen bahagia ini dengan foto atau video selama konser. Yuk, cek konser yang akan digelar di loket.com dan berikan pengalaman istimewa bersama ibu tersayang!

Baca juga: NCT 127 Hingga Ed Sheeran! Ini Daftar Konser di Indonesia 2024

5. Nonton Film Bioskop

Source: Freepik

Jika ibu kamu lebih suka suasana yang lebih intim, pilihlah opsi nonton film bioskop bersama. Kamu bisa pesan tiket bioskop untuk film terbaru yang ia tunggu-tunggu melalui LOKET Screen di screen.loket.com. Kamu gak perlu antre dan ada beragam metode pembayaran. Jangan lupa untuk beli cemilan kesukaannya dan nikmati waktu bersama sambil menikmati hiburan. Walaupun sederhana tapi ide ini bisa jadi spesial untuk kado hari ibu.

 

Jadi, untuk merayakan Hari Ibu tahun ini, pertimbangkanlah memberikan kado yang berbeda dan penuh makna. Berikan pengalaman spa hingga nonton film bioskop bersama dan saksikan senyuman bahagia di wajah ibu tercinta. Selamat merayakan Hari Ibu! 


Nandita