Musik Keren Hingga Komedian Lucu di Joyland Jakarta 2023
Joyland Jakarta 2023

Musik Keren Hingga Komedian Lucu di Joyland Jakarta 2023

- Nandita

 

Siap-siap buat rasain keseruan Joyland Jakarta 2023 yang akan digelar di Senayan, Jakarta, tanggal 24-26 November 2023. Acara keren ini wajib banget buat kamu dateng! Joyland adalah festival yang digelar dua tahun sekali, di lapangan Jakarta dan daerah pantai di Bali.

Acara sebelumnya di Bali, Joyland Festival 2023 sukses dan diikuti lebih dari 25.000 orang selama tiga hari. Joyland Festival Bali diramaikan oleh 61 musisi keren, 11 film pendek yang seru banget, dan 13 lokakarya yang asik. 

Joyland Jakarta 2023 bakal lebih seru lagi, lho!  Kamu bisa nikmati musik yang keren, tawa dari komedian hebat, film-film asyik, lokakarya yang bermanfaat, dan kegiatan seru lainnya. Gak cuma itu! Joyland juga peduli sama lingkungan, jadi mereka usahakan biar dampaknya ke planet kita itu sekecil mungkin.

Penampilan Internasional dan Lokal di Joyland Jakarta 2023

Mulai dari artis internasional sampe bakat lokal, semuanya ada di sini. Berkat Plainsong Live, selaku promotor Joyland Festival Jakarta 2023, kita udah bisa lihat sebagian penampil yang bakal hadir. 

Baca juga: Tips Outfit Nonton Konser, Nyaman dan Kekinian!

Ada Interpol, Alvvays, Bloc Party, Benny Sings, Homeshake, Last Dinosaurs, Mildlife, Otoboke Beaver, The Beths, Wednesday Campanella, Glass Beams, dan Luby Sparks, dan masih banyak lagi. Gak cuma itu, bakal ada juga bakat-bakat lokal keren macam David Bayu, Jevin Julian, Santamonica, Sore, The Brandals, Avhath, Lair, Thee Marloes, The Adams, Maliq & D'Essentials, LombaSihir, dan Grrrl Gang.

Jangan lupa, kamu juga bakal dikasih tawa dari komedian hebat mulai dari Bene Dion, Hifdzi Khoir, Gilang Bhaskara, Egi Haw, Sastra Silalahi, Gautama Shindu, Arief Dudu, Mr. Gamayel, Boah Sartika, Guzman Sige, Rais Marasabessy, hingga Bachrul Alam dan akan dipandu oleh Soleh Solihun.

Yuk, catat tanggalnya dan pastiin kamu ikutan Joyland Jakarta 2023, acara yang paling ditunggu-tunggu tahun ini! Jangan sampai ketinggalan serunya perayaan musik, dan seni. Langsung aja klik di sini sekarang buat beli tiketnya. Siap-siap buat pengalaman yang nggak bakal terlupakan dan terjun ke keasyikan festival musik ini!


Nandita