Jadi Tuan Rumah, Ini Jenis-jenis Tiket FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023
Jenis-jenis Tiket FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

Jadi Tuan Rumah, Ini Jenis-jenis Tiket FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

- Nandita

 

FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 adalah salah satu acara paling dinanti di kalangan penggemar sepak bola. Diadakan setiap dua tahun sekali, turnamen ini menampilkan bakat-bakat muda terbaik dari berbagai negara. 

Tahun 2023 akan menjadi wadah bagi para pemain muda untuk menunjukkan keahlian mereka, bersaing secara sportif, dan menginspirasi generasi mendatang. 

Gak cuma nonton pertandingan bola yang menghibur, menyaksikan FIFA U-17 World Cup juga tentang merayakan semangat olahraga, keberagaman budaya, dan persatuan di antara penggemar sepak bola dari seluruh dunia, lho. Setiap tiket merupakan undangan untuk menjadi bagian dari momen-momen tak terlupakan yang hanya bisa ditemui dalam ajang bergengsi ini.

Indonesia dengan bangga menjadi tuan rumah untuk edisi tahun 2023. Stadion-stadion pilihan di 4 kota akan menjadi saksi pertandingan seru untuk melihat kemampuan para pemain muda dari 24 negara. 

Kamu penggemar sepak bola sejati? Ingin mendukung aksi timnas Indonesia beraksi? Rasakan langsung serunya sensasi pertandingan FIFA U-17 World Cup 2023 di Indonesia! Cek jenis-jenis tiket FIFA U-17 di bawah ini.

Baca juga: Jadwal FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

Jenis-jenis Tiket FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

1. Regular One Day Ticket Pass

Jangan lewatkan momen bersejarah dengan Regular One Day Ticket Pass. Dengan satu tiket ini, kamu bisa menikmati dua pertandingan yang menegangkan dan merasakan atmosfer sepak bola luar biasa dari ajang bergengsi ini. 

2. Family Package One Day Ticket Pass

Nikmati pertandingan bersama keluarga dengan Family Package One Day Ticket Pass. Dapatkan dua atau empat tiket untuk anggota keluarga tercinta, saksikan dua pertandingan seru, dan rasakan kegembiraan sepak bola secara langsung. Ini adalah kesempatan sempurna untuk mengukir kenangan manis bersama keluarga!

3. Stadium Package

Buat pengalaman sepak bola kamu lebih mengesankan dengan Stadium Package. Satu tiket memberikan akses eksklusif ke semua pertandingan pada group stage di satu stadion. Rasakan langsung dari kursi di stadion!

Tenang aja! Tersedia tiket bagi penyandang disabilitas. Kami memahami pentingnya inklusivitas, tiket aksesibilitas (Accessibility Tickets) hadir untuk memastikan bahwa setiap penggemar bisa menikmati acara ini. Dapatkan satu tiket aksesibilitas dengan tambahan satu tiket pendamping. Saksikan dua pertandingan dan rasakan keceriaan sepak bola sepanjang hari. Buat dapatkan tiketnya, kamu bisa hubungi Customer Service LOKET di [email protected] atau telepon ke +6221-806-008-22. 

Baca juga: Fakta FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, Wajib Tahu!

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah sepak bola dunia. Dapatkan tiketnya sekarang  di sini dan bersiaplah untuk lihat bakat-bakat muda dalam ajang bergengsi FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023! 


Nandita