Mau Nonton FIBA 2023? Cek Jenis-Jenis Tiket FIBA di Sini
Jenis-Jenis Tiket FIBA

Mau Nonton FIBA 2023? Cek Jenis-Jenis Tiket FIBA di Sini

- Winda Paramita

 

Mau nonton FIBA 2023 secara live? Cek jenis-jenis tiket FIBA Basketball World Cup 2023 yang bisa kamu dapatkan di sini.

Ini dia saatnya kamu ikut jadi bagian dalam sejarah! FIBA Basketball World Cup 2023 akan segera dihelat di Jakarta, Indonesia. Kamu si sports & basketball enthusiast wajib banget ikutan hype dan nonton pertandingannya. 

Diadakan di venue terbaru GBK, FIBA Basketball World Cup akan diadakan mulai dari 25 Agustus - 3 September 2023 di GBK “Indonesia Arena”, Senayan, Jakarta. Terdapat beberapa jenis tiket yang bisa kamu beli, yaitu: Skybox Ticket dan Regular Ticket.

Jenis Jenis Tiket FIBA 2023

Skybox Ticket

Ingin merasakan pengalaman nonton pertandingan basket yang lebih eksklusif? Kamu bisa menikmati sajian makanan dan minuman secara khusus, merchandise eksklusif, dan akses VIP di SKYBOX.

Beda dari seat regular pada biasanya, dari SKYBOX ini kamu akan mendapatkan ruangan khusus dan bisa menyaksikan pertandingan dengan lebih jelas dan super nyaman. SKYBOX ini dapat kamu nikmati dengan orang-orang tersayang, lho. 

Gak bakal rugi! SKYBOX dijamin tempat terbaik untuk nonton FIBA Basketball World Cup 2023 deh. Cek tiketnya di sini.

Selain bisa beli tiket untuk perorangan, kamu juga bisa beli tiket khusus untuk satu ruangan VIP sekaligus! Hubungi 085280109307, atau kirim email ke [email protected] 

 

 

Baca Juga: Wajib Tahu! 7 Fakta FIBA Basketball World Cup 2023

 

Regular Ticket

Kamu bisa membeli pertandingan yang kamu mau dari 5 kategori tempat duduk di tribun! Klik di sini untuk beli tiketnya. Psst, kamu bisa mendapatkan diskon untuk menonton pertandingan pilihanmu, lho. Gunakan kode promo WINFORALL30 dan dapatkan diskon 30% untuk pertandingan pada tanggal 28 Agustus - 1 September 2023. Kamu bisa menggunakan kode promo dimulai dari 22 - 31 Agustus 2023.


Tenang, tenang. Dengan Single Game Pass, kamu bisa membeli tiket masing-masing pertandingan di tanggal yang kamu mau. Penjualan Single Game Pass akan dimulai pada sebentar 

Itu dia jenis-jenis tiket FIBA Basketball World Cup 2023. Buruan serbu tiketnya sebelum kehabisan! Klik di sini untuk cek semua tiketnya.


Winda Paramita

Winda is a writer at LOKET & LOKET Screen. Her writing consists of events, concerts, and films. With more than 3 years in this field, worry not, she will take you to an interesting journey ahead!