Baru! Harga Tiket, Studio, Alamat, & Jadwal CGV Central Park
CGV Central Park

Baru! Harga Tiket, Studio, Alamat, & Jadwal CGV Central Park

- Winda Paramita

 

Lokasi CGV Central Park

Source: Website centralparkjakarta.com

CGV Central Park terletak di dalam mall Central Park, lho! Untuk alamat lengkapnya di  Central Park, Jl. Letjen S. Parman No.28, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470. 

Jenis-Jenis Studio di CGV Central Park

Dijamin seru! Ada 5 jenis studio di CGV Central Park yang bisa kamu pilih buat nonton film bioskop. Ini dia 5 jenis studio yang ada di CGV Central Park: 

1. Regular 2D


Punya harga paling terjangkau, kamu bisa nonton film bioskop di studio Regular 2D. Studio ini menyediakan kursi yang nyaman dan ada tempat untuk menyimpan minuman di tiap kursinya. 

2. 4DX

Source: Website CGV Indonesia
Mau ngerasain nonton bioskop paling unik? Nonton di studio 4DX CGV jawabannya! Studio 4DX punya ruangan, kursi khusus, dan efek spesial, lho. Kamu bisa merasakan nonton film dengan efek hembusan udara atau aroma, percikan air, hingga gelembung. Gimana? Kalau kamu mau nonton dengan sensasi paling beda, bisa coba untuk nonton di studio 4DX!

3. Sweetbox Seat

Source: Website CGV Indonesia
Buat kamu yang nonton sama pasangan, studio dengan Sweetbox Seat wajib banget kamu coba! Di studio ini terdapat kursi-kursi yang berbentuk kotak dan penyekat buat privasi pasangan yang duduk. 

4. Satin 

Source: Website CGV Indonesia
Studio dengan fasilitas oke! Kursi di dalam studio ini memiliki tombol untuk mengatur posisi kursi bagian punggung. Jadi, kamu gak usah khawatir badan kamu tidak nyaman saat nonton film. Baterai hp kamu habis saat nonton? Tenang! Kursi di studio Satin punya USB Charging Port yang bisa kamu pakai buat isi daya baterai hp kamu.

5. Velvet

Source: Website CGV Indonesia

Paling mewah, studio Velvet menyediakan sofa bed untuk kapasitas 2 orang. Gak cuma itu, kamu juga akan dikasih selimut dan bantal, lho. Nonton film dijamin makin nyaman dan seru!

Sekarang, kamu bisa nonton bioskop dengan pengalaman yang berbeda dengan beragam studio yang CGV Central Park tawarkan!

Baca juga: Cara Pakai Kode Promo di LOKET Screen, Mudah!

Harga Tiket Bioskop CGV Central Park

Berikut harga tiket bioskop CGV Central Park:

Regular 2D: Rp40.000 (Senin - Kamis), Rp50.000 (Jumat), Rp65.000 (Weekend/Hari Libur)

4DX: Rp90.000 (Senin - Kamis), Rp100.000 (Jumat), Rp120.000 (Weekend/Hari Libur)

Sweetbox Seat: Rp50.000 (Senin - Kamis), Rp55.000 (Jumat), Rp70.000 (Weekend/Hari Libur)

Satin: Rp65.000 (Senin - Kamis), Rp70.000 (Jumat), Rp80.000 (Weekend/Hari Libur)

Velvet: Rp100.000 (Senin - Kamis), Rp120.000 (Jumat), Rp150.000 (Weekend/Hari Libur)

Film Terbaru yang Sedang Tayang dan Jadwal CGV Central Park

Mau nonton film bioskop dan tahu jadwal CGV Central Park? Tenang, kamu bisa cek film terbaru yang sedang tayang dan jadwal CGV Central Park di sini. Beli tiket bioskop CGV Central Park di LOKET Screen dan follow Instagram @loketscreen buat info promo terbarunya. Yuk, habiskan waktu kamu bareng orang tersayang dengan nonton film di bioskop sekarang!


Winda Paramita

Winda is a writer at LOKET & LOKET Screen. Her writing consists of events, concerts, and films. With more than 3 years in this field, worry not, she will take you to an interesting journey ahead!