Inovasi Teknologi LOKET di Sentra Vaksinasi
Inovasi Teknologi LOKET di Sentra Vaksinasi

Inovasi Teknologi LOKET di Sentra Vaksinasi

- Winda Paramita

Sebagai official registration platform yang ditunjuk langsung oleh Kemenkes untuk menangani sentra vaksin, LOKET telah melakukan berbagai  inovasi dengan teknologi. Dengan teknologinya, LOKET berhasil mempermudah dan membuat proses pendaftaran vaksin yang dapat dilakukan secara online menjadi lebih aman. 

Dengan menggunakan sistem pre-booking untuk sistem pendaftaran secara online, LOKET dapat mengintegrasi setiap orang dengan PeduliLindungi saat mendaftar. Hanya peserta yang memenuhi syarat yang dapat membeli tiket.


 

  Baca juga: Liputan Media tentang Vaksinasi Program LOKET
 

 

LOKET juga melakukan pengaturan kapasitas pengunjung. Peserta vaksinasi di Sentra vaksinasi GoTix terbukti menjadi saksi kenyamanan dan keamanan yang dibuat LOKET karena bebas antrean dan kerumunan.

 

Event Sentra Vaksin GoTix

Bayangkan jika kamu dapat mengunjungi event yang bersifat offline sekaligus online. Sentra Vaksinasi LOKET menerapkan teknologi Hybrid Event dan menjadi percontohan event pertama yang menggabungkan event offline vaksin dengan hiburan secara online yang dapat disaksikan melalui GoPlay.

 

Proses Vaksinasi bersama LOKET

 

Demi menjaga kebersihan dan mengurangi kontak, LOKET menerapkan contactless gate check-in menggunakan fitur face recognition. Setiap pengunjung dapat melakukan check-inhanya dengan memindai wajah mereka. Mereka tidak perlu bersentuhan dengan petugas ataupun dengan alat-alat lainnya yang tersedia di lapangan. Sentra vaksin jadi minim kontak dan social distancing dapat tetap terjaga.


 

Face recognition technology dari LOKET

 

Tidak hanya sentra vaksin, dengan teknologi terdepan yang dimiliki LOKET, event apapun dapat menjadi lebih efisien dan tetap aman. Tanpa kerumunan, tanpa antrean, minim kontak, dan tanpa ribet, event kamu bisa jadi makin seru. Sekarang kamu bisa buat event offline apa saja dengan beragam solusi yang ditawarkan LOKET di atas.

 

Hubungi kami di sini untuk informasi dan diskusi lebih lanjut.

 


Winda Paramita

Winda is a writer at LOKET & LOKET Screen. Her writing consists of events, concerts, and films. With more than 3 years in this field, worry not, she will take you to an interesting journey ahead!