Ada Deadpool 3! Cek Film Marvel 2024 Paling Dinantikan

Ada Deadpool 3! Cek Film Marvel 2024 Paling Dinantikan

- Winda Paramita

 

Marvel lovers merapat! Di bawah ini ada daftar film Marvel 2024 yang paling dinantikan.

Madame Web - 14 Februari 2024

Source: Youtube/Sony Pictures Entertainment

Dengan daftar pemeran yang bertabur bintang, Madame Web jadi hero baru Marvel yang paling ditunggu. Dakota Johnson, Sydney Sweeney, Emma Roberts, Isabela Merced, dan Adam Scott siap menghibur kamu dengan film yang tak terlupakan.

Madame Web bercerita tentang Cassandra Webb yang merupakan paramedis di Kota New York yang mengalami gejala-gejala kekuatan super. Dipaksa menghadapi menghadapi masa lalunya, dia harus melindungi tiga wanita muda dari musuh misterius yang ingin membunuh mereka.

Deadpool 3  - 26 Juli 2024

Source: IMDb

Deadpool 3 akan menandai era baru bagi MCU, dengan film tersebut akan menjadi pertama kalinya Marvel Studios memperkenalkan kembali karakter Fox sebagai pemeran utama film MCU. 

Gak cuma Ryan Reynolds yang kembali sebagai Deadpool, tetapi Hugh Jackman juga pertama kali muncul sebagai Wolverine setelah perannya di Logan—yang sebelumnya diumumkan sebagai kali terakhir ia memerankan Wolverine. 

Deadpool 3 sangat dinantikan penggemar Marvel sebagai satu-satunya film MCU Disney tahun 2024 karena Captain America: Brave New World dan Thunderbolt mundur ke tahun 2025. 

Kraven The Hunter - 30 Agustus 2024

Source: IMDb

Gak sabar liat Aaron-Taylor Johnson memerankan Kraven The Hunter! Film Sony Spider-Man Universe di tahun 2024 ini akan menampilkan tokoh Kraven the Hunter yang dirilis pada 30 Agustus 2024, setelah mundur dari tanggal rilis sebelumnya yaitu 3 Oktober 2023. 

Film ini akan menceritakan tokoh villain Kraven The Hunter yang menjadi musuh Spider-Man. Mungkinkah Kraven akan jadi antihero di dunia film live-action Sony? Kalau iya, maka Kraven The Hunter bakal berpotensi memberikan plot untuk seri Sinister Six (6 musuh dari Spider-Man) jika film tersebut berjalan dengan cukup baik.

 

 

Venom 3 - 8 November 2024

Source: Youtube/20th Century Videos

Venom 3 dijadwalkan untuk rilis pada 8 November 2024, setelah dipindahkan dari rilis aslinya pada 24 Juni 2024. Venom 3 tidak hanya dapat menjelaskan apakah momen ini merupakan momen crossover atau bahkan lebih seru. Kita juga akan bisa melihat bagaimana universe Marvel Sony nantinya dengan Venom sebagai film ketiga dalam seri paling sukses dari dunia live-action Spider-Man Sony. 

- - -

Itu dia film Marvel 2024 yang paling dinantikan. Dari semua hero Marvel di tahun ini, mana yang paling kamu suka?

Yuk, saksikan film seru lainnya di bioskop. Beli tiket bioskopmu di sini.


Winda Paramita

Winda is a writer at LOKET & LOKET Screen. Her writing consists of events, concerts, and films. With more than 3 years in this field, worry not, she will take you to an interesting journey ahead!