Wajib Nonton! Ini Daftar Film Horor Oktober 2024

Wajib Nonton! Ini Daftar Film Horor Oktober 2024

- Nandita

Pecinta film horor merapat! Berikut daftar rekomendasi film horor yang tayang pada bulan Oktober 2024 di seluruh bioskop Indonesia: 

Joker: Folie à Deux

Tanggal tayang: 2 Oktober 2024 

Sekuel yang ditunggu, Joker: Folie à Deux udah tanya di bioskop Indonesia, menghadirkan nuansa lebih gelap dan elemen musikal. Dengan fokus pada hubungan manipulatif, film ini berlatar di Arkham Asylum dan menampilkan Lady Gaga sebagai Harley Quinn. Meskipun tidak terhubung langsung dengan DCEU, film ini menjanjikan eksplorasi mendalam karakter ikonik dan disutradarai oleh Todd Phillips. Jadi penasaran sama filmnya, kan?

Joker: Folie à Deux

Ada Lady Gaga, film ini disajikan dalam musikal!

BELI TIKET DI SINI

Kuasa Gelap

Tanggal tayang: 3 Oktober 2024

Film Kuasa Gelap bercerita tentang Romo Thomas, setelah kehilangan ibu dan adiknya, ia meragukan imannya dan memutuskan berhenti menjadi romo. Ia kemudian mendapat misi eksorsisme terhadap Kayla, yang dirasuki iblis setelah bermain jelangkung. Iblis itu mengancam nyawa Kayla dan ibunya, yang menyimpan rahasia kelam. Akankah Thomas berhasil mengusir iblis tersebut?

Kuasa Gelap

Film eksorsisme pertama di Indonesia! 

BELI TIKET DI SINI

Cursed Land

Tanggal tayang: 9 Oktober 2024 

Mit, seorang duda dan putrinya, May terpaksa pindah ke pinggiran Bangkok setelah kematian istrinya. Mit adalah sosok skeptis yang meragukan hal gaib dan mengabaikan peringatan penduduk setempat, termasuk menyingkirkan jimat-jimat di rumah baru mereka. Tindakannya yang ceroboh justru membebaskan kutukan kuno berusia 200 tahun, mengganggu kedamaian hidup mereka dengan teror mistis yang tidak dapat dijelaskan.

Cursed Land

Film horor Thailand, kisahkan teror kutukan!

BELI TIKET DI SINI

Pulau Hantu

Tanggal tayang: 10 Oktober 2024

Film ini adalah remake Pulau Hantu, Dara yang mengabaikan peringatan ibunya dan pergi ke pesta perpisahan. Mereka terdampar di sebuah pulau kosong, di mana teror aneh mulai muncul. Salah satu remaja berusaha melarikan diri dan rela mempertaruhkan nyawanya untuk bertemu kembali dengan ibunya. Akankah mereka selamat?

Pulau Hantu

Film remake dan hadirkan jalan cerita baru!

BELI TIKET DI SINI

Smile 2

Tanggal tayang: 16 Oktober 2024

Smile 2 mengisahkan penyanyi Skye Riley yang akan melakukan tur dunia, namun impiannya berubah menjadi mimpi buruk setelah temannya bunuh diri di depannya. Sejak kejadian itu, Skye diteror oleh sosok misterius dengan senyuman mengerikan. Ia yang dulunya ceria kini berubah menjadi gadis depresi dan stres. Joel, karakter dari film sebelumnya menyelidiki hantu tersebut. Skye rela melakukan apa saja untuk menghilangkan kutukan itu. Akankah ia bebas dari hantu senyuman mengerikan, atau nasibnya akan sama seperti Rose di film sebelumnya?

Smile 2

Kutukan teror senyum yang mematikan!

BELI TIKET DI SINI


Jadi, udah tau kan mau nonton film horor apa di bulan Oktober 2024 ini? Yuk, beli tiketnya sekarang di screen.loket.com dan dapatkan promo spesial dari LOKET Screen!


Nandita