Jadi Pengisi Suara, ENHYPEN Hadir di Film Baby Shark
Cek semua tentang film Baby Shark di sini!

Jadi Pengisi Suara, ENHYPEN Hadir di Film Baby Shark

- Winda Paramita

 

ENGENE mana suaranya? ENHYPEN ada versi kartunnya? Jadi pengisi suara di film Baby Shark? Beli tiketnya di sini & cek info selengkapnya di bawah! 

Baca juga: Mau Nonton di Bioskop? Ini Film Rekomendasi 2024

Sinopsis Baby Shark’s Big Movie

Film kolaborasi antara Pinkfong Company dan Nickelodeon Animation, yang berjudul Baby Shark’s Big Movie, mengisahkan Baby Shark dan keluarganya saat pindah ke kota besar bernama Chomp City. Kisah ini membawa penonton merasakan perasaan Baby Shark yang harus beradaptasi dengan lingkungan baru tanpa sahabatnya, William. 

Dalam perjalanannya, mereka berhadapan dengan Stariana, seekor bintang laut jahat yang berusaha mencuri kemampuan bernyanyi Baby Shark untuk mendominasi dunia musik bawah laut. Untuk mengembalikan keharmonisan laut, karakter dengan lirik du-du-du-du tersebut harus menemukan cara mematahkan mantra Stariana.

ENHYPEN di Film Baby Shark

Selain cerita yang menarik, Baby Shark juga berkolaborasi dengan boygroup asal Korea Selatan, ENHYPEN, yang akan membentuk band K-pop Beluga bawah air dengan lagu berjudul Keep Swimmin’ Through. Sementara itu, rapper CL akan mengisi suara untuk karakter Sharki L.

Source: Instagram @loketscreen

Gimana? Mau lihat penampilan ENHYPEN versi kartun? Yuk, beli tiket film Baby Shark’s Big Movie di screen.loket.com & follow instagram @loketscreen buat info film terbaru & promo menarik!


Winda Paramita

Winda is a writer at LOKET & LOKET Screen. Her writing consists of events, concerts, and films. With more than 3 years in this field, worry not, she will take you to an interesting journey ahead!