Tiketmu Makin Aman! Cek FAQ LOKET X di Sini
FAQ LOKET X

Tiketmu Makin Aman! Cek FAQ LOKET X di Sini

- Winda Paramita

 

Siapkan tiket untuk ke event kini jadi lebih aman dan mudah. Baru, aplikasi LOKET X kini hadir untuk kamu!

Biar kamu makin sat set pakai aplikasinya, di bawah ini ada beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan buat bantu kamu. Cek FAQ Loket X di bawah ini.

FAQ LOKET X

1. Bagaimana cara log in di aplikasi LOKET X?

Kamu dapat masuk atau daftar akun dengan menggunakan email pembelian di Loket.com. Untuk keperluan verifikasi, Kode OTP akan dikirimkan ke email yang terdaftar. Pastikan email kamu aktif, ya.

2. Bagaimana jika saya tidak menerima Kode OTP untuk verifikasi log in di email?

Kode OTP akan dikirimkan ke email yang terdaftar di Loket.com. Kamu bisa memeriksa kotak masuk email dan spam. Jika tidak menemukan Kode OTP, klik tombol Kirim Ulang OTP. 

3. Apakah semua tiket yang saya beli di Loket.com akan muncul di aplikasi LOKET X?

Tentu saja! Semua tiket event aktif yang terdaftar di email pembelian kamu akan otomatis tersedia di My Tickets pada aplikasi LOKET X.

4. Apakah detail event akan muncul di halaman e-ticket?

Pada halaman e-ticket kamu dapat melihat detail event berupa: informasi event, detail lokasi, venue (jika ada), waktu acara, syarat & ketentuan, detail pesanan, detail pembayaran, dan informasi refund.

5. Kenapa saya tidak bisa melakukan screenshot pada halaman e-ticket?

Demi keamanan tiketmu, halaman e-ticket tidak akan dapat di-screenshot. 

6. Kenapa Kode QR saya blur? Kapan saya bisa melihat Kode QR?

Tenang! Kode QR akan muncul mendekati hari H acara.

7. Bagaimana jika tidak ada sinyal di venue acara?

Jangan khawatir, kamu tetap bisa membuka e-ticket dalam mode offline. Pastikan kamu pernah membuka e-ticket minimal 1x saat mode online

8. Apakah Booking Confirmation masih bisa digunakan untuk check-in event?

Booking Confirmation tidak dapat digunakan sebagai tiket masuk ke area venue. Gunakan kode QR di halaman e-ticket pada aplikasi LOKET X untuk check-in event

 

Masih punya pertanyaan? Tenang! Tim LOKET siap bantu kamu. Kirimkan pertanyaan kamu ke [email protected] atau telepon ke +62 218 0600 82.


Winda Paramita

Winda is a writer at LOKET & LOKET Screen. Her writing consists of events, concerts, and films. With more than 3 years in this field, worry not, she will take you to an interesting journey ahead!