Wajib Nonton! Ini 5 Fakta Film Dune: Part Two
Fakta Film Dune: Part Two

Wajib Nonton! Ini 5 Fakta Film Dune: Part Two

- Nandita

 

Sudah nonton sequel pertamanya? Sebelum nonton sekuel keduanya, ini dia 5 fakta film Dune: Part Two yang wajib kamu tahu!

Baca juga: Tahun Baru! Nonton Bioskop Diskon 50% Pakai LOKET Screen

Tayang Maret 2024

Source: IMDb

Dune: Part Two sebelumnya dijadwalkan untuk rilis pada Oktober 2023, tetapi mengalami penundaan hingga Maret 2024 dan akhirnya akan tayang pada 1 Maret 2024. Penundaan ini disebabkan oleh berbagai faktor, termasuk pandemi COVID-19, pemogokan pekerja film, dan proses VFX yang masih berlangsung. 

Cerita Novel Dune Diselesaikan di Dune: Part Two

Dune: Part Two akan menyelesaikan kisah Dune: Part One, yang ditutup dengan pelarian sukses Paul Atreides dan Lady Jessica, Ibunya dari kerajaan House Harkonnen dan bergabung dengan suku Fremen. Di sekuel kedua ini, akan diungkap banyak rahasia yang terjadi di dunia Dune.  Di film ini akan memperlihatkan perjalanan Paul dan ibunya memahami suku Fremen. Kepemimpinan Paul, dan visi Paul tentang masa depan. Gimana? Makin penasaran sama akhir film ini, kan? 

Bertabur Pemain Baru 

Disutradarai oleh Denis Villeneuve, Dune: Part Two akan menyajikan wajah-wajah baru yang akan memperkaya cerita ini. Selain Timothée Chalamet dan beberapa aktor kembali, pemain baru termasuk Christopher Walken sebagai Padishah Emperor Shaddam IV, Léa Seydoux sebagai Gaius Helen Mohiam, Florence Pugh sebagai Princess Irulan, Dave Bautista sebagai Glossu Rabban (dikenal sebagai Beast Rabban), dan Austin Butler sebagai Feyd-Rautha.

Mengupas Kisah Cinta Paul & Chani

Source: IMDb

Denis Villeneuve memastikan pada Agustus 2021 bahwa karakter Zendaya, Chani, akan memiliki peran yang lebih besar dalam Dune: Part Two. Trailer terbaru menunjukkan fokus yang lebih kuat pada Chani, karakter yang punya sedikit waktu layar dalam film pertama. Meskipun menjadi karakter utama, peran Chani dalam Dune terbatas pada penampilan dalam visi Paul. Sekuel ini diharapkan mengembangkan ceritanya dengan menjelajahi hubungan antara Paul dan Chani. 

Kembalinya Gurney Halleck

Source: IMDb

Walaupun kejadian terkait Gurney Halleck dalam Dune: Part One masih menjadi misteri, kepastian kembalinya telah dikonfirmasi. Josh Brolin yang memerankan karakter ini memiliki peran sentral dalam Atreides House dan memiliki ikatan yang erat dengan Paul Atreides. Nasibnya masih tidak jelas, karena meskipun Gurney gigih melawan Harkonnen, film sekuel pertama tidak mengungkapkan apakah dia selamat atau tidak. Mengingat signifikansinya bagi mereka dan ketidakpastian hidup mereka, potensi pertemuan antara karakter-karakter ini diharapkan akan membawa ketegangan emosional dan intensitas dalam kelanjutan cerita.

Baca juga: Ada Deadpool 3! Cek Film Marvel 2024 Paling Dinantikan

Jadi makin gak sabar buat nonton, kan? Jangan lupa catat tanggalnya, ya! Biar kamu gak kelewatan sama keseruan sekuel kedua ini. Beli tiketnya di screen.loket.com dan dapatkan promo spesial. Yuk, follow instagram @loketscreen untuk info film dan promo menarik lainnya.


Nandita