Fakta Beach City International Stadium (BCIS), Siap Konser!

Fakta Beach City International Stadium (BCIS), Siap Konser!

- Winda Paramita

Siapa yang bakal datang ke Beach City International Stadium buat nonton konser? Stadium yang kian populer untuk menghelat konser ini sudah mulai digunakan untuk banyak event, misalnya saja konser Aespa, Tomorrow X Together, One OK Rock, LANY, dan masih banyak lagi! 

Sebelum kamu datang ke Beach City International Stadium, yuk cek faktanya di bawah ini.

Letak Beach City International Stadium

Beach City International Stadium terletak di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Beach City International Stadium sebelumnya lebih familiar dan dikenal dengan nama Mata Elang International Stadium.

Kapasitas Beach City International Stadium

Beach City International Stadium memiliki kapasitas penonton sebanyak kurang lebih 15.000 orang untuk konser.

Konser di Beach City International Stadium

Meskipun sempat ditutup pada 2014, BCIS yang dulu dikenal dengan nama Mata Elang International Stadium sudah kembali dibuka pada 2022 dan menjadi rumah bagi berbagai konser besar berskala Internasional, lho! 

Beberapa diantaranya adalah Roxette, Big Bang, 2NE1, Super Junior, 2PM, Girls’ Generation, Bruno Mars, Taylor Swift, Shinee, Stray Kids, Arctic Monkeys, The Boyz, TOMORROW X TOGETHER, Charlie Puth, Aespa, dan masih banyak lagi.

Transportasi ke Beach City International Stadium

Untuk menuju Beach City International Stadium, kamu bisa menggunakan transportasi pribadi dan parkir di area BCIS atau di sekitar Ancol.

Kalau kamu memutuskan untuk menggunakan transportasi umum, stasiun kereta terdekat dari BCIS adalah Stasiun Ancol. Pastikan kamu memilih rute yang tepat ke Stasiun Ancol ini ya. Setelah itu kamu bisa menggunakan transportasi online ke area Beach City International Stadium. 

- - -

Itu dia fakta Beach City International Stadium di Ancol. Siap-siap, akan ada beberapa konser hits yang dihelat di akhir 2024 dan awal 2025 ini, lho. Misalnya saja LANY a beautiful blur: world tour/Asia  (9-10 Oktober 2024), konser DPR, The Dream Reborn World Tour (14 Desember 2024), dan Cigarettes After Sex (17 Januari 2025).

Cek event seru lainnya yang bisa kamu beli di Loket.com, di sini.


Winda Paramita

Winda is a writer at LOKET & LOKET Screen. Her writing consists of events, concerts, and films. With more than 3 years in this field, worry not, she will take you to an interesting journey ahead!