image 3 Taman Hiburan Favorit Kamu Sudah didigitalisasi oleh LOKET lho!

loket news

3 Taman Hiburan Favorit Kamu Sudah didigitalisasi oleh LOKET lho!

05 Apr 2019 - Penulis Dila

Dunia digital telah mengubah cara kita menikmati dan mengeksplorasi dunia hiburan. Kini, nggak cuma event saja, taman hiburan favorit kamu juga sekarang sudah didigitalisasi dengan teknologi manajemen tiket dari LOKET. 

Penasaran taman hiburan apa saja kah itu? Yuk, cari tahu lebih lanjut peran teknologi LOKET di taman hiburan favorit kamu lewat ulasan berikut ini!


Digitalisasi Taman Hiburan Ancol


Membuat sistem manajemen tiket yang bisa bikin pengunjung merasa aman dan nyaman saat bertransaksi di taman hiburan favorit kamu, bukanlah hal mudah. Butuh waktu, budget yang cukup besar,  orang-orang yang ahli di bidangnya, dan pastinya harus melalui berbagai trial-error terlebih dahulu sampai sistem tersebut benar-benar siap untuk digunakan. Oleh karena itu, tidak heran jika masih banyak pengelola taman hiburan yang enggan mengganti atau membuat sistem baru dengan teknologi digital.

Mengerti akan hal ini, LOKET sebagai pioneer teknologi manajemen event dan kebutuhan hiburan di Indonesia pun hadir menyediakan solusi. Taman Impian Jaya Ancol adalah salah satu taman hiburan yang mempercayakan LOKET dalam menyediakan manajemen tiketnya secara digital. Dengan back-end sistem dari LOKET, kini Ancol memiliki website sendiri yang telah terintegrasi dengan sistem manajemen tiketnya, sehingga pengunjung dengan mudah bisa mengakses tiket Ancol melalui website ini. 

Kini, tiket wahana favorit kamu, DUFAN, Seaworld, Atlantis, dan Ocean Samudera sudah dapat dibeli langsung di website resmi Ancol.


Digitalisasi Taman Hiburan Jungle Land



Sekarang memang sudah nggak jamannya lagi, bikin pengunjung antri panjang untuk bisa menikmati taman hiburan seru seperti Jungle Land! Menggunakan back-end sistem manajemen tiket dari LOKET, Jungleland telah mendigitalisasi alur pembelian tiket pengunjung dan dengan mudah mendistribusikannya melalui lebih dari 40 mitra LOKET Distribution Program yang tersebar melalui online maupun offline. Sistem manajemen tiket dari LOKET nggak cuma efektif mengatasi antrian pengunjung. Dengan digitalisasi ini, pengelola juga bisa mendapatkan laporan penjualan tiketnya secara real time dan bisa diakses dimanapun dan kapanpun. Semudah menjentikan jari! Setiap transaksi pembelian tiket baik dari website Jungleland sendiri, maupun melalui mitra distribusi tercatat secara rinci dengan sistem terintegrasi. Kini, pengelola bisa fokus ke promosi dan pengembangan Jungleland. Sistem pertiketannya, sudah LOKET yang urus!

Yuk, beli tiket Jungleland di sini biar nggak bete ngantri!
Digitalisasi Taman Hiburan Pasir Padi Bay


Apalagi kalau main di waterpark pasti tidak nyaman kan untuk membawa uang dalam jumlah banyak? Nah, dengan gelang ini kamu jadi lebih praktis dan merasa aman. Eits, nggak cuma itu. Pengunjung juga nggak perlu khawatir gelang ini error atau rusak karena terkena air. Pastinya, untuk menunjang pengalaman bermain di Pasir Padi Bay, LOKET telah melengkapi gelang ini dengan teknologi waterproof.

Modern, aman, praktis, dan bikin pengunjung senang. Taman hiburan favorit kamu sudah pakai teknologi LOKET belum? Yuk, kunjungi LOKET for Business untuk mengetahui lebih lanjut tentang peran teknologi LOKET di industri hiburan.


bikin event digitalisasi taman hiburan

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang