Sinopsis dan Fakta Menarik Despicable Me 4, Harus Nonton!
Sinopsis dan Fakta Menarik Despicable Me 4

Sinopsis dan Fakta Menarik Despicable Me 4, Harus Nonton!

- Nandita

 

Ada  promo spesial nonton film Despicable Me 4 dari LOKET Screen! Yuk, cek sinopsis, fakta menarik, dan promo Despicable Me 4 di bawah ini.

Baca juga: Banyak Promo Bioskop di Bulan Juli Pakai LOKET Screen!

Sinopsis Despicable Me 4

Source: IMDb

Despicable Me 4 masih mengisahkan kehidupan Gru, kali ini semakin menarik karena kehadiran anggota keluarga baru! Selain menjadi ayah dari tiga anak angkat perempuan, kini Gru juga punya seorang anak laki-laki bersama Lucy yang diberi nama Gru Jr. Namun, di tengah kebahagiaan keluarganya, Gru mendapatkan peringatan bahwa mereka sedang dalam bahaya. Hal ini dikarenakan penjahat Maxime Le Mal telah kabur dari penjara bersama kekasihnya, Valentina dan bertekad membalas dendam pada Gru. Wah, kira-kira ancaman apa ya yang akan diberikan kepada keluarga Gru?

Fakta Menarik Despicable Me 4 

1. Mega Minions, Minions dengan Kekuatan Super

Source: Youtube Illumination

Untuk mengalahkan ancaman dari Maxime, Silas Ramsbottom memiliki senjata rahasia. Silas akan menguji serum pahlawan super pada lima Minion, yaitu Dave, Gus, Tim, Mel, dan Jerry. Eksperimen ini berhasil, dan kelima Minion tersebut berubah menjadi Mega Minions dengan kekuatan super. Dave menjadi besar dan sangat kuat, Gus bisa terbang dengan kepala lancip seperti roket, Tim dapat memanjangkan tubuhnya, Mel mampu mengeluarkan laser merah dari matanya, dan tubuh Jerry menjadi sekeras batu. Namun, belum diketahui apakah kekuatan super mereka bersifat permanen atau sementara. Gimana? Jadi, makin penasaran sama Mega Minions ini, kan? 

2. Pengisi Suara Baru 

Film Despicable Me 4 menghadirkan karakter baru yang segar, dengan Joey King mengisi suara Poppy Prescott, pemenang Emmy, Stephen Colbert mengisi suara Perry Prescott, dan Chloe Fineman sebagai Patsy Prescott. Pierre Coffin kembali mengisi suara ikonik Minion, sementara nominasi Oscar, Steve Coogan kembali sebagai Silas Ramsbottom.

3. Tanggal Penayangan di Bioskop 

Setelah merilis dua trailer sebelumnya, kini telah diumumkan tanggal resmi perilisan Despicable Me 4. Film tentang keluarga ini sudah tayang di seluruh bioskop pada 1 Juli 2024, lho!

4. Promo Spesial Nonton Despicable Me 4 

Makin spesial! Beli tiket Despicable Me 4 di LOKET Screen, ada promo Buy 1 Get 1 Ice Cream: beli Mega Minions Marshmallow Meltdown Ice Cream bisa dapat gratis Plain Ice Cream Cold Stone, lho. Cek syarat dan ketentuannya di bawah!

Syarat & ketentuan Buy 1 Get 1 Ice Cream Despicable Me 4: 

  1. Berlaku hanya untuk film Despicable Me 4
  2. Promo berlaku di seluruh lokasi CGV, Kota Cinema, dan Flix
  3. Promo berupa ice cream plain gratis dari Cold Stone setiap pembelian 1 (satu) tiket Despicable Me 4 di LOKET Screen dan 1 (satu) Ice Cream Mega Minions Marshmallow Meltdown di Cold Stone
  4. Periode promo 5-30 Juli 2024
  5. Minimal pembelian 1 (satu) tiket Despicable Me 4 di LOKET Screen dan 1 (satu) Ice Cream Mega Minions Marshmallow Meltdown
  6. Berlaku untuk semua jenis metode pembayaran
  7. Promo ini hanya berlaku 1x/pengguna/periode
  8. Kuota promo terbatas
  9. Promo tidak dapat digabung dengan promo lainnya
  10. 1 (satu)  kali transaksi hanya berlaku untuk 1 (satu) kali penukaran di outlet Cold Stone
  11. Setelah nonton Despicable Me 4, tunjukkan tiket Despicable Me 4 di outlet Cold Stone untuk dapatkan promo Buy 1 Get 1 Ice Cream: beli Mega Minion Marshmallow Meltdown Ice Cream,  dapat Plain Ice Cream gratis
  12. Berlaku untuk Ice Cream mulai dari ukuran Gotta Have It (8oz) hingga ukuran Family Pack (1L)

Gimana? Udah gak sabar buat nonton langsung film Despicable Me 4 ? Yuk, beli tiketnya sekarang di screen.loket.com dan dapatkan gratis ice cream Cold Stone dari LOKET Screen! 


Nandita