image Memantau Danilla Latihan: Nyanyi-nyanyi di Event Online Sambil Donasi

loket event

Memantau Danilla Latihan: Nyanyi-nyanyi di Event Online Sambil Donasi

14 Apr 2020 - Penulis Nabila

Siapa yang suka dengar lagu Danilla? Tanggal 28 Maret 2020 lalu Danilla Riyadi ajak kamu nyanyi-nyanyi di event online loh! Di tengah pandemi, musisi memang dituntut kreatif untuk bisa tetap menyampaikan karyanya ke penikmat musik. Salah satu cara asik yang Danilla lakukan adalah mengajak penggemarnya untuk Memantau Danilla Latihan. Kayak gimana prosesnya?

Pengalaman Musik Danilla di Tengah Pandemi

Harus di rumah aja bukan berarti nggak bisa berkarya. Dengan tetap melakukan jaga jarak, Danilla bersama bandnya bermusik lewat event online satu ini. Setelah dibuka dengan lagu Ada Di Sana, selama 1,5 jam Danilla melakukan live streaming yang menghibur penikmat musik.

Event online satu ini menjadi media bagi Danilla mengajak penggemarnya untuk memantau proses latihan yang biasa Danilla jalani. Bukan cuma menyanyi, Memantau Danilla Latihan juga diisi oleh workshop santai, karaoke bersama, dan obrolan-obrolan ringan antara Danilla dengan anggota bandnya. 
                                                                
   


Di masa pandemi, berkarya pun bisa sambil bantu donasi! Hasil penjualan tiket Memantau Danilla Latihan akan dipakai untuk membantu penyediaan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis yang berjuang menangani COVID-19. Yang unik, setelah selesai Memantau Danilla Latihan, ia masih membuka kesempatan berdonasi dengan cara membeli tiket melalui Loket.com sampai tanggal 1 April 2020. 

                
    

Selama 3 hari, Danilla melanjutkan Memantau Danilla Latihan di akun Instagramnya. Rangkaian live-nya pun beragam, ada yang diisi dengan menyanyi, ngobrol santai, bahkan mengundang pihak lain untuk melakukan live bersama.  Nggak berhenti di situ, usai acara Danilla juga melakukan lelang alat musik dan hasil lelangnya didonasikan untuk pejuang COVID-19 loh!

Di balik layar Memantau Danilla Latihan

Event online adalah hal yang baru bagi sebagian orang. Dibutuhkan platform event dan streaming yang tepat agar event online bisa berjalan lancar, mulai dari tahap persiapan sebelum event sampai sesudah event selesai. Untuk Memantau Danilla Latihan, platform yang digunakan untuk menjual tiketnya adalah Loket.com, sedangkan platform streamingnya adalah Youtube dan Instagram.

Kelebihan dari membuat event online di Loket.com adalah kamu bisa aktifkan fitur Event Online ketika pilih Lokasi. Dengan begitu, eventmu bisa dengan mudah ditemukan dalam daftar event online terkini yang ada di Loket.com Selain itu, URL streaming juga bisa langsung dimasukkan ke dalam e-voucher yang dikirim lewat email.
                      
                 


Untuk pilihan platform streaming, kamu bisa baca lebih lanjut di sini untuk menentukan platform yang pas sesuai kebutuhanmu.


Jadi kamu tim event creator atau penikmat event online nih? Untuk event creator, Memantau Danilla Latihan bisa jadi salah satu sumber inspirasi kamu, tapi masih banyak jenis event online lain  yang bisa kamu buat. Cek di sini untuk tahu cara bikin event online di Loket.com!

Untuk kamu yang penikmat event, masih banyak event online seru yang bisa kamu pantau nih! Misalnya event online Musisi Bandung Nemenin Kamu yang selama 10 hari akan menghadirkan beragam musisi asal Bandung. Mulai dari Rocket Rockers, Kuburan, The Panturas, Bisma Karisma, dan masih banyak lagi. Cek full lineup-nya di sini!


event online tetep produktif bikin event

profile
Nabila

Content Strategist

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang