Lengkap! Promo, Harga Tiket, dan Alamat CGV Vivo Sentul
Promo, Harga Tiket, dan Alamat CGV Vivo Sentul

Lengkap! Promo, Harga Tiket, dan Alamat CGV Vivo Sentul

- Nandita

 

Lokasi CGV Vivo Sentul

Source: Website CGV Indonesia

CGV Vivo Sentul ada di dalam mall Vivo Sentul, lho! Letaknya ada di Lantai 3F, berikut untuk alamat lengkap CGV Vivo Sentul di  ​​Vivo Sentul, Jl. Raya Jakarta-Bogor No.Km. 50 Lt. 3F, Cimandala, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16710. 

Jenis-Jenis Studio di CGV Vivo Sentul

Ada 2 jenis studio di CGV Vivo Sentul yang bisa kamu pilih buat nonton film bioskop! Ini dia 2 jenis studio yang ada di CGV Vivo Sentul: 

1. Regular 2D

Punya harga paling terjangkau, kamu bisa nonton film bioskop di studio Regular 2D. Studio ini menyediakan kursi yang nyaman dan ada tempat untuk menyimpan minuman di tiap kursinya. 

2. Sweetbox Seat

Source: Website CGV Indonesia

Buat kamu yang nonton sama pasangan, studio dengan Sweetbox Seat wajib banget kamu coba! Di studio ini terdapat kursi-kursi yang berbentuk kotak dan penyekat buat privasi pasangan yang duduk. 

Baca juga: Cara Pakai Kode Promo di LOKET Screen, Mudah!

Harga Tiket Bioskop CGV Vivo Sentul

Berikut harga tiket bioskop CGV Vivo Sentul:

Regular 2D: Rp28.000 (Senin - Kamis), Rp33.000 (Jumat), Rp38.000 (Weekend/Hari Libur)

Sweetbox Seat: Rp33.000 (Senin - Kamis), Rp38.000 (Jumat), Rp43.000 (Weekend/Hari Libur)

Film Terbaru yang Sedang Tayang di CGV Vivo Sentul

Jadi, kamu tertarik buat nonton film bioskop di CGV Vivo Sentul? Tenang, kamu bisa cek film terbaru yang sedang tayang di CGV Vivo Sentul di sini. Beli tiket bioskop CGV Vivo Sentul di LOKET Screen dan follow Instagram @loketscreen buat info promo terbarunya. Yuk, habiskan waktu kamu bareng orang tersayang dengan nonton film di bioskop sekarang!


Nandita