Harga, Film, dan Jenis Studio di CGV Transmart Cempaka Putih
CGV Transmart Cempaka Putih

Harga, Film, dan Jenis Studio di CGV Transmart Cempaka Putih

- Winda Paramita

 

Kamu mau menghabiskan waktu bersama dengan nonton di bioskop pilihan? CGV Transmart Cempaka Putih bisa jadi pilihan! Cek harga, film, dan jenis studio di CGV Transmart Cempaka Putih di bawah ini.

Lokasi CGV Transmart Cempaka Putih

Source: Website CGV Indonesia

CGV Transmart Cempaka Putih ada di dalam mall Focal Point, lho! Untuk alamat lengkap CGV Transmart Cempaka Putih di  Transmart Cempaka Putih Lt. 3 - Jl. Jend A. Yani No. 83, Cempaka Putih, Jakarta Utara. 

Jenis-Jenis Studio di CGV Transmart Cempaka Putih

Ada 3 jenis studio di CGV Transmart Cempaka Putih yang bisa kamu pilih buat nonton film bioskop! Ini dia 3 jenis studio yang ada di CGV Transmart Cempaka Putih: 

1. Regular 2D

Source: Website CGV Indonesia

Regular 2D adalah jenis studio paling terjangkau. Kamu bisa menikmati film apapun dengan orang tersayang di sini. Studio ini menyediakan kursi yang nyaman dan ada tempat untuk menyimpan minuman di tiap kursinya. 

2. Sweetbox Seat

Source: Website CGV Indonesia

Datang bersama pasangan? Studio dengan Sweetbox Seat wajib banget kamu coba! Terdapat kursi-kursi yang berbentuk kotak dan penyekat buat privasi pasangan yang duduk. 

3. Satin Suite

Source: Website CGV Indonesia

Studio dengan fasilitas premium dan nyaman! Kursi di dalam studio ini memiliki tombol untuk mengatur posisi kursi bagian punggung dan kaki. Jadi, kamu gak usah khawatir badan kamu tidak nyaman saat nonton film. 

 

Jadi, kamu sudah tau mau nonton bioskop di studio  mana yang CGV Transmart Cempaka Putih tawarkan? 

 

Baca juga: Cara Pakai Kode Promo di LOKET Screen, Mudah!

Harga Tiket Bioskop CGV Transmart Cempaka Putih

Berikut harga tiket bioskop CGV Transmart Cempaka Putih:

Regular 2D: Rp35.000 (Senin - Kamis), Rp40.000 (Jumat), Rp45.000 (Weekend/Hari Libur)

Sweetbox Seat: Rp40.000 (Senin - Kamis), Rp45.000 (Jumat), Rp50.000 (Weekend/Hari Libur)

Satin Suite: Rp55.000 (Senin - Kamis), Rp60.000 (Jumat), Rp65.000 (Weekend/Hari Libur)

 

Film Terbaru yang Sedang Tayang di CGV Transmart Cempaka Putih

Mau nonton film bioskop di CGV Transmart Cempaka Putih? Tenang, kamu bisa cek film terbaru yang sedang tayang di CGV Transmart Cempaka Putih di sini. Beli tiket bioskop CGV Transmart Cempaka Putih di LOKET Screen dan follow Instagram @loketscreen buat info promo terbarunya. Yuk, habiskan waktu kamu bareng orang tersayang dengan nonton film di bioskop sekarang!


Winda Paramita

Winda is a writer at LOKET & LOKET Screen. Her writing consists of events, concerts, and films. With more than 3 years in this field, worry not, she will take you to an interesting journey ahead!