Info CGV Sunter Mall! Harga Tiket, Film, & Alamat
CGV Sunter Mall

Info CGV Sunter Mall! Harga Tiket, Film, & Alamat

- Nandita

 

Lokasi CGV Sunter Mall

Source: Website CGV Indonesia 

Gak usah bingung! CGV Sunter Mall terletak di dalam Sunter Mall, lho! Untuk alamat lengkap CGV Sunter Mall di  Jl. Danau Sunter Utara Blok G7 No.Kav. II, RT.14/RW.13, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350. 

Jenis-Jenis Studio di CGV Sunter Mall

Nonton bioskop jadi makin seru dengan 2 jenis studio yang dimiliki CGV Sunter Mall, kamu bisa pilih studio yang kamu inginkan. Ini dia 2 jenis studio yang ada di CGV Sunter Mall: 

1. Regular 2D

Punya harga paling terjangkau, kamu bisa nonton film bioskop di studio Regular 2D. Studio ini menyediakan kursi yang nyaman dan ada tempat untuk menyimpan minuman di tiap kursinya. 

2. Sweetbox Seat

Source: Website CGV Indonesia

Buat kamu yang nonton sama pasangan, studio dengan Sweetbox Seat wajib banget kamu coba! Di studio ini terdapat kursi-kursi yang berbentuk kotak dan penyekat buat privasi pasangan yang duduk. 

Gimana? Kamu sekarang bisa nonton bioskop dengan pengalaman yang berbeda dengan 2 pilihan studio yang ada di CGV Sunter Mall!

Baca juga: Cara Pakai Kode Promo di LOKET Screen, Mudah!

Harga Tiket Bioskop CGV Sunter Mall

Berikut harga tiket bioskop CGV Sunter Mall:

Regular 2D: Rp40.000 (Senin - Kamis), Rp45.000 (Jumat), Rp50.000 (Weekend/Hari Libur)

Sweetbox Seat: Rp45.000 (Senin - Kamis), Rp50.000 (Jumat), Rp55.000 (Weekend/Hari Libur)

Film Terbaru yang Sedang Tayang di CGV Sunter Mall

Kamu mau nonton film bioskop di CGV Sunter Mall? Gak usah khawatir! Kamu bisa cek film terbaru yang sedang tayang di CGV Sunter Mall di sini. Beli tiket bioskop CGV Sunter Mall di LOKET Screen dan follow Instagram @loketscreen buat info promo terbarunya. Yuk, habiskan waktu kamu bareng orang tersayang dengan nonton film di bioskop sekarang!


Nandita