Studio, Harga, dan Film Terbaru di CGV Pakuwon Mall Jogja
CGV Pakuwon Mall Jogja

Studio, Harga, dan Film Terbaru di CGV Pakuwon Mall Jogja

- Winda Paramita

 

Lokasi CGV Pakuwon Mall Jogja

Source: Pakuwon Mall Jogja

Source: CGV

CGV Pakuwon Mall Jogja atau dikenal juga dengan CGV Hartono Mall, terletak di Hartono Lifestyle Mall 2nd fl. Jl. Raya Ringroad Utara, Sanggrahan, Kaliwaru, Condongcatur, Depok. Sleman, DI Yogyakarta 55281. 

Jenis-Jenis Studio di CGV Pakuwon Mall Jogja/CGV Hartono Mall

Terdapat 5 jenis studio di CGV Pakuwon Mall Jogja. Jenis studio itu yakni Regular, 4DX, Starium, Velvet, dan SphereX. Kamu bisa menikmati film kesukaan di bioskop dengan berbagai jenis studio yang menarik ini. 

1. Regular

Regular adalah studio paling terjangkau dari CGV. Studio ini dilengkapi dengan audio Dolby 7.2 dan dilengkapi tempat untuk menaruh minum/popcorn di tiap kursinya.

2. 4DX

Sensasi nonton dengan pengalaman imersif hadir di studio 4DX! Ada sensasi angin, air, lighting, motion, dan bahkan aroma!

 

Baca Juga: Mau Nonton di Bioskop? Ini Film Rekomendasi 2024

 

3. Starium

Source: cgv.id/en/special_audi 

Nonton dengan layar super lebar dan audio luar biasa? Starium jawabannya! Starium CGV adalah studio yang dilengkapi layar berskala besar beresolusi 4K dan audio 16 channel stereo.

4. Velvet

Source: cgv.id/en/special_audi 

Mau nonton sambil santai? Kamu bisa merasakan pengalaman nonton dari kasur di Velvet! Alih-alih kursi, Velvet CGV menyediakan sofa bed yang bisa mengakomodasi 2 penonton. Selain itu, disediakan juga selimut, bantal, dan perlengkapan lainnya.

 

Baca Juga: Cara Pakai Kode Promo di LOKET Screen, Mudah!

 

5. SphereX

Rasakan pengalaman nonton dengan layar cekung dan kursi nyaman di SphereX! Kursi di SphereX CGV direbahkan hingga 45 derajat agar tubuh bisa mengikuti arah gerak gambar.  Dilengkapi dengan 60 buah speaker di setiap sisi dalam studio. SphereX CGV juga menggunakan Vive Christie Audio dan Dolby Atmos yang merupakan teknologi terbaru dari Dolby.

Kini, pengalaman nonton bioskopmu akan jadi lebih dari sekedar nonton. Bikin experience nonton tak terlupakan!

Harga Tiket Bioskop CGV Pakuwon Mall Jogja

Berikut harga tiket bioskop CGV Pakuwon Mall Jogja:

Regular: Rp40.000 (Senin-Kamis), Rp45.000 (Jumat), Rp50.000 (Weekend/Hari Libur) 

4DX: Rp70.000 (Senin-Kamis), Rp80.000 (Jumat), Rp90.000 (Weekend/Hari Libur) 

Starium: Rp40.000 (Senin-Kamis), Rp45.000 (Jumat), Rp50.000 (Weekend/Hari Libur) 

Velvet:  Rp70.000 (Senin-Kamis), Rp80.000 (Jumat), Rp90.000 (Weekend/Hari Libur) 

SphereX: Rp40.000 (Senin-Kamis), Rp45.000 (Jumat), Rp50.000 (Weekend/Hari Libur)  

Film Terbaru yang Sedang Tayang di CGV Pakuwon Mall Jogja

Mau nonton di CGV Pakuwon Mall Jogja? Cek film terbaru yang sedang tayang di CGV Pakuwon Mall Jogja di sini. Beli tiket bioskop CGV Pakuwon Mall Jogja di LOKET Screen dan jangan sampai ketinggalan promo terbarunya. Yuk, nonton film favoritmu sekarang!


Winda Paramita

Winda is a writer at LOKET & LOKET Screen. Her writing consists of events, concerts, and films. With more than 3 years in this field, worry not, she will take you to an interesting journey ahead!