Lengkap! Harga Tiket, Studio, Film, & Alamat CGV Marvell City
CGV Marvell City

Lengkap! Harga Tiket, Studio, Film, & Alamat CGV Marvell City

- Nandita

 

Lokasi CGV Marvell City

Source: Website CGV Indonesia

Punya rencana buat nonton film bioskop di CGV Marvell City? Lokasi  CGV Marvell City ada di dalam mall Marvell City Surabaya. Alamat CGV Marvell City adalah di Marvell City Mall, Jl. Ngagel No.123 Lt. 3, Ngagel, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 60246. 

Jenis-Jenis Studio di CGV Marvell City

Bisa pilih studio yang kamu mau! Ada 3 jenis studio di CGV Marvell City. Ini dia 3 jenis studio yang ada di CGV Marvell City: 

1. Regular 2D
 

Punya harga paling terjangkau, kamu bisa nonton film bioskop di studio Regular 2D. Studio ini menyediakan kursi yang nyaman dan ada tempat untuk menyimpan minuman di tiap kursinya. 

2. 4DX

Source: Website CGV Indonesia

Mau ngerasain nonton bioskop paling unik? Nonton di studio 4DX CGV jawabannya! Studio 4DX punya ruangan, kursi khusus, dan efek spesial, lho. Kamu bisa merasakan nonton film dengan efek hembusan udara atau aroma, percikan air, hingga gelembung. Gimana? Kalau kamu mau nonton dengan sensasi paling beda, bisa coba untuk nonton di studio 4DX!

3. SphereX

Source: Website CGV Indonesia

Layar bioskop megah dan mewah, buat pengalaman nonton kamu jadi berkesan! Kursi yang ada dalam studio ini juga dibuat melingkar,  lho. Kemewahan ini bisa ciptakan sensasi beda nonton film di bioskop. 

Kini, pengalaman nonton bioskopmu akan jadi lebih dari sekedar nonton. Menambah experience yang tak terlupakan!

Baca juga: Cara Pakai Kode Promo di LOKET Screen, Mudah!

Harga Tiket Bioskop CGV Marvell City

Berikut harga tiket bioskop CGV Marvell City:

Regular 2D: Rp40.000 (Senin - Kamis), Rp50.000 (Jumat), Rp65.000 (Weekend/Hari Libur)

4DX: Rp90.000 (Senin - Kamis), Rp100.000 (Jumat), Rp120.000 (Weekend/Hari Libur)

Satin: Rp65.000 (Senin - Kamis), Rp70.000 (Jumat), Rp80.000 (Weekend/Hari Libur)

Film Terbaru yang Sedang Tayang di CGV Marvell City

Mau nonton film bioskop diCGV Marvell City? Sekarang kamu bisa cek film terbaru yang sedang tayang di CGV Marvell Citydi sini, ya. Beli tiket bioskop CGV Marvell City di LOKET Screen dan follow Instagram @loketscreen buat info promo terbarunya. Yuk, habiskan waktu kamu bareng orang tersayang dengan nonton film di bioskop sekarang!


Nandita