image Celine Dion Live in Jakarta: Konser Tak Terlupakan dengan Ticketing Management System yang Rapi

loket event

Celine Dion Live in Jakarta: Konser Tak Terlupakan dengan Ticketing Management System yang Rapi

18 Jul 2018 - Penulis Dila

celine dion live concert jakarta 2018

Siapa yang tidak mengenal pelantun lagu “My Heart Will Go On”? Celine Dion atau yang bernama lengkap Céline Marie Claudette Dion merupakan sosok diva legendaris di industri musik internasional. Walaupun usianya sudah memasuki kepala lima, suara emasnya tak pernah berubah. Tak heran, penggemarnya pun tersebar di seluruh dunia.

Tahun ini dalam tur keliling dunianya, sang diva memutuskan untuk singgah ke negara Asia yang belum pernah atau sudah lama tidak ia kunjungi, salah satunya adalah Jakarta. Hal ini sekaligus menegaskan bahwa Celine Dion Live in Jakarta merupakan momen langka yang sangat sayang untuk dilewatkan. Masyarakat Indonesia pun sadar akan hal ini dan rela mengeluarkan dana hingga puluhan juta untuk dapat menyaksikan aksi panggung luar biasa dari sang diva.

PK Entertainment selaku pihak penyelenggara turut menjanjikan pengalaman konser yang tak akan terlupakan dalam perhelatan akbar sang diva di Jakarta. Komitmen PK Entertainment tersebut terwujud melalui kualitas sound system pendukung dan dekorasi panggung yang megah. Selain itu, PK Entertainment turut mempercayai LOKET sebagai penyedia solusi lengkap Ticketing Management Service untuk memberikan seamless experience bagi para pengunjung.

LOKET telah membuktikan kiprahnya dalam mendukung 80% penyelenggaraan dari event-event besar di Indonesia sejak tahun 2013. Melalui Ticketing Management Service, LOKET berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung maupun pihak penyelenggara bahkan sejak proses pembelian tiket.

PK Entertainment dapat dengan optimal mendistribusikan tiket Celine Dion Live in Jakarta ini melalui event page yang LOKET sediakan dan mitra afiliasinya, seperti GO-TIX, Blibli.com, Tokopedia dan lainnya. Di lain sisi, pengunjung pun dengan mudah bisa mendapatkan tiket secara online maupun offline. Proses pembayaran yang LOKET sediakan sangat beragam, mulai dari layanan GO-PAY, Virtual Account BCA hingga pembayaran langsung melalui Alfamart.

Kemudahan akses dan proses pembelian tiket melalui sistem distribusi LOKET juga dapat dibuktikan dengan habis terjualnya tiket Celine Dion Live in Jakarta hanya dalam kurun waktu kurang dari 24 jam. Kesulitan dalam penukaran tiket dan antrian panjang juga tidak dirasakan pengunjung pada konser ini. Untuk memberikan kenyamanan pada pengunjung, LOKET telah membuka booth penukaran e-ticket bahkan sejak tujuh hari sebelum konser berlangsung. Hal ini merupakan salah satu cara untuk menghindari antrian panjang pada hari penyelenggaraan konser.

Melalui wawancara yang dilakukan LOKET terhadap pengunjung Celine Dion Live in Jakarta pada hari sabtu tanggal 7 Juli 2018 lalu, mengakui bahwa kemudahan Ticketing Management System LOKET juga terasa pada akses pintu masuk konser. QR code yang ada pada tiket, memungkinkan pengunjung untuk dapat memasuki area konser hanya dengan proses scanning yang memakan waktu beberapa detik.

Selain itu, teknologi RFID pada tiket juga mempermudah pihak penyelenggara untuk membuat berbagai kategori tiket dengan fasilitas yang berbeda-beda pula. Misalnya saja kategori tiket ‘Diamond’ yang memiliki fasilitas paling lengkap diantara kategori tiket lainnya. Pengunjung yang memiliki tiket ini akan mendapatkan fasilitas VIP lounge dan akses parkir kendaraan yang lebih mudah.

Ingin tahu informasi lebih lengkap tentang seluruh layanan LOKET? Kunjungi website resmi LOKET for Business dan siap-siap untuk jadikan event mu menjadi momen yang tak terlupakan.

celine dion celine dion jakarta celine dion concert konser celine dion event jakarta blog artikel

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang