Gampang & Gak Antre! Ini Cara Beli Tiket di LOKET Screen
Cara Beli Tiket di LOKET Screen

Gampang & Gak Antre! Ini Cara Beli Tiket di LOKET Screen

- Nandita

 

Apa itu LOKET Screen? 

LOKET Screen adalah platform yang menyediakan layanan pembelian tiket nonton bioskop dan hiburan. Kamu gak perlu ribet antre lagi buat beli tiket! Pakai LOKET Screen, kamu bisa pilih waktu kapanpun dan kursi dimanapun kamu mau. Kamu bisa akses LOKET Screen melalui situs di screen.loket.com Nikmati kemudahan beli tiket bioskop secara online dan proses pembayaran yang mudah. Beragam metode pembayaran yang aman buat transaksi jadi makin cepat dan efisien. 

Gak Pake Ribet! Ini Cara Beli Tiket di LOKET Screen 

Biar makin sat-set, ini dia cara beli tiket nonton film bioskop di LOKET Screen: 

1. Buka website screen.loket.com dan pilih kota tempat cinema yang ingin kamu datangi! 

2. Pilih film yang ingin kamu tonton, ya! 

3. Scroll ke bawah, pilih waktu dan cinema yang ingin kamu datangi. Lalu, pilih waktu  penayangan. 

4. Klik Log In untuk masuk ke akun LOKET kamu. Tenang! Kalau kamu belum punya, kamu bisa Sign Up atau Daftar akun LOKET dulu. 

5. Masukkan kode OTP yang dikirimkan ke email. Setelah masuk ke akun kamu, kamu bisa lanjut pilih waktu penayangan yang kamu mau!

6. Pilih kursi terbaik buat nonton film bioskop jadi makin nyaman dan klik Continue, ya! 

7. Pilih metode pembayaran dan masukkan kode promo di kolom Have Promo Code. Cek kembali film, tanggal, serta waktu penayangan yang sudah kamu pilih dan klik Pay Now. 

8. Kamu punya waktu 15 menit untuk melakukan pembayaran. Pastikan kamu melakukan pembayaran dengan benar dan tepat waktu, ya! Kalau sudah, klik Confirm Payment dan transaksi kamu berhasil! 

9. Gak usah khawatir, kamu bisa cek tiket bioskop yang sudah kamu beli di email atau aplikasi LOKET X di halaman My Tickets.

Gimana? Gampang, kan? Beli tiket nonton film bioskop sekarang di screen.loket.com. Mau nonton bioskop tapi mau hemat banyak? Cek dan follow Instagram @loketscreen buat info promo spesial terbaru dari LOKET Screen. Yuk, ajak orang tersayang buat habiskan waktu ke bioskop sekarang!


Nandita