image Keuntungan Buat Event di Loket.com

loket edu

Keuntungan Buat Event di Loket.com

10 Apr 2019 - Penulis Dila

Suka bikin event? Yuk, kenalan dulu sama Loket.com!

Sudah dipercaya untuk menyukseskan manajemen tiket event-event besar seperti Asian Games 2018, Loket.com siap bantu maksimalkan event kamu juga.Yuk, cari tahu dulu keuntungan bikin event di loket.com yang bisa kamu dapatkan!


Punya event page keren

Nggak banyak yang tahu, tapi punya event page sendiri bisa bantu acara kamu terlihat lebih kece dan profesional. Kamu bisa kasih semua informasi tentang event kamu lengkap di situ. Selain itu, desain kece dan deskripsi yang kamu rangkai menarik juga bisa bikin calon pengunjung kepincut.

Eits, jangan salah! Event page keren, nggak cuma untuk event-event besar dengan guest star internasional. Pensi maupun buka bersama kamu juga bisa bikin event page secara gratis di Loket.com!

Yuk, coba buat sendiri di sini atau kamu juga bisa intip panduan lengkapnya dulu di sini! Semakin banyak alasan bikin event di loket.com bukan?


Distribusi tiket lebih luas

Event pagenya udah keren, jangan sampai cari pengunjungnya masih bingung. Yuk, perluas pasar penjualan tiket mu dengan fitur distribusi kami. Loket.com punya lebih dari 40 mitra distribusi yang tersebar secara online dan offline. GO-TIX yang juga merupakan keluarga besar LOKET merupakan salah satu channel distribusi yang bisa jangkau calon pengunjung mu melalui aplikasi GO-JEK dan websitenya.

Kamu juga nggak perlu urus permohonan penjualan tiketnya satu persatu. Hanya dengan satu langkah saja kamu bisa pilih beragam mitra sekaligus. Eits, jangan lupa untuk melengkapi syarat dan ketentuan distribusi terlebih dahulu sebelum bikin event di loket.com ya!


Event consultant siap bantu

Kalau bikin event di loket.com, dijamin kamu nggak perlu ngerjain semuanya sendirian. Selain adanya platform manajemen event self service di Loket.com, tim event consultant kami juga akan selalu siap sedia membantu memaksimalkan persiapannya event kamu!

Kamu bisa menceritakan permasalahan yang dimiliki dalam mempersiapkan event dan tim kami akan membantu mencari solusinya. Punya kendala dalam menggunakan Loket.com? Tim kami akan memandumu. Merasa teknologi self service kami masih kurang untuk menunjang event kamu? event consultant kami punya solusi manajemen event berkelas internasional dengan kelima touch pointnya melalui LOKET for Business.


Bisa tahu minat pengunjung

Bikin event nggak perlu repot kalau kamu sudah tahu minat pengunjung mu. Pastinya, strategi marketing, promosi, dan pemilihan konsep acara yang sesuai dengan minat mereka adalah jaminan kesuksesan event mu. tapi, bagaimana ya caramu untuk mengetahuinya?

Kalau kamu bikin event di loket.com, kamu bisa gunakan fitur awesome: formulir data tambahan. Dengan fitur ini, jangankan mengetahui minat mereka, sampai guest star seperti apa yang diinginkan pengunjung juga bisa kamu ketahui. Penasaran bagaimana cara kerjanya? Cek saja artikel di sini dan siap-siap bikin event lebih sukses sesuai sama minat pengunjung.


Laporan penjualan tiket detail dan mudah diakses

Ini nih yang biasanya banyak human errornya dan suka bikin penyelenggara event jadi nombok. Laporan penjualan tiket yang detail menjadi hal mutlak yang wajib dimiliki para event creator. Kecocokan laporan penjualan dan jumlah tiket terjual menentukan seberapa banyak keuntungan yang kamu dapatkan.

Semoga sih untung ya, kalau impas juga gapapa. Asal, jangan sampai nombok! Makanya, pembuatan laporan ini harus sangat rinci, mulai dari jumlah tiket terjual, harga setiap tiket yang berhasil terjual, nama pembeli, waktu terjual dan lain sebagainya. Nah, karena kita tahu banget kalau kamu sudah cukup kerepotan mengerjakan segala persiapan event kamu, kita mau kamu tinggal duduk santai. Laporan penjualan tiket biar LOKET yang urus. Dijamin lebih rinci dibanding kamu input manual dan pastinya bisa kamu akses dimana pun dan kapan pun. Makanya, bikin event di loket.com aja ya!


Keren kan kalau bikin event di loket.com? Untungnya lebih banyak, repotnya semakin berkurang. Nggak cuma kamu yang untung bikin event di Loket.com, pengunjung kamu juga dijamin lebih senang kalau kamu bikin event di Loket.com. Kenapa? Yuk, simak alasannya di sini ya.


Bebas pilih metode pembayarannya

Kalau bikin eventnya di Loket.com, pengunjung event kamu jadi bebas pilih metode pembayaran yang mereka sukai. Mulai dari atm transfer, virtual account, kartu kredit, hingga pembayaran dengan GO-PAY, semuanya tersedia di Loket.com!


Banyak promonya

Promosi adalah salah satu strategi favorit untuk narik minat pengunjung event kamu. Nah, kalau kamu bikin event di Loket.com, pengunjung kamu bisa dapetin promo spesial dari GO-PAY dan GO-TIX melalui promotix sepanjang tahun selama periodenya berlangsung. Makanya, wajib nih sering-sering kepoin blog LOKET dan GO-TIX untuk dapetin informasi promo terbaiknya.


Nggak perlu antri panjang

Duh, tahun 2019 udah nggak jamannya lagi bikin pengunjung event kamu antri panjang. Bikin event di loket.com, jual tiketnya bisa online. Alur masuk pengunjungnya juga lebih keren. Dengan menggunakan barcode scanner, pengunjung event bisa memasuki area hanya dalam hitungan detik. Lebih cepat, aman anti tiket ganda, dan pastinya praktis.

Wah, banyak banget ya keuntungan bikin event di loket.com! Kami masih selalu bekerja keras menghadirkan inovasi terbaru biar daftar keuntungan bikin event di loket.com semakin bertambah lho. Yuk, rayakan event dengan LOKET tanpa ragu dan nikmati keuntungannya!

bikin event di loket.com

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang