Dijamin Sedih! 4 Alasan Nonton Film My Annoying Brother

Dijamin Sedih! 4 Alasan Nonton Film My Annoying Brother

- Winda Paramita

Sinopsis My Annoying Brother

Kemal (Angga Yunanda) adalah seorang atlet nasional yang kehilangan penglihatannya karena cedera saat bertanding. Kerumitan bertambah ketika kakaknya, Jaya (Vino G. Bastian), seorang narapidana yang sudah lama pergi dari hidupnya kembali ke rumah. Jaya kembali ke rumah untuk menjaga adiknya, keluarganya satu-satunya, agar ia mendapat pengurangan masa tahanan. Tanpa mereka sadari, reuni penuh drama ini mengembalikan lagi rasa rindu dan hidup mereka pun kembali penuh tawa.

Kisah My Annoying Brother merupakan adaptasi film My Annoying Brother asal Korea Selatan yang dimainkan aktor terkenal Jo Jung-Suk dan Do Kyung-Soo.

Apa aja ya yang bikin film ini menarik untuk ditonton? Cek 4 alasan nonton My Annoying Brother di bawah ini.

My Annoying Brother

Beli Tiket Sekarang

4 Alasan Nonton My Annoying Brother

Cocok banget buat kamu yang punya kakak/adik!

Source: Youtube/BASE Indonesia

Dengan latar cerita tentang kakak beradik, kisah My Annoying Brother ini dijamin bisa relate dengan kamu. Apalagi dinamika keluarga yang ditampilkan di sini sudah disesuaikan dengan budaya orang Indonesia, jadi makin relate!

Jalan cerita berikan pesan moral tentang keluarga dan hidup

Source: Youtube/BASE Indonesia

Gak cuma dinamika keluarganya aja, pesan moral tentang keluarga, saling menyayangi, dan perjuangan hidup amat kental dalam film ini. Jadi kamu gak cuma terharu & terhibur, tetapi juga mendapat manfaat pesan moral setelah nonton film ini.

Akting pemeran utama & sidekick-nya super klop

Source: Youtube/BASE Indonesia

Dihiasi cast super apik, Vino G. Bastian dan Angga Yunanda berhasil buat chemistry yang klop dalam film ini. Kamu dijamin jadi terbawa tawa dan air mata gara-gara mereka!

Punya perbedaan dengan versi Korea, lebih relate dan unik!

Source: Youtube/BASE Indonesia

Meskipun ada beberapa aspek berbeda dari versi Korea Selatan, film ini jadi lebih relate karena sudah disesuaikan. Beberapa diantaranya adalah karakter, latar, dan beberapa adegan diubah jadi lebih relate untuk penonton Indonesia.

—

Untuk kamu yang penasaran dan mau liat langsung gimana Vino G. Bastian dan Angga Yunanda beradu akting, buruan beli tiketnya di LOKET Screen sekarang. Cek semua promo yang lagi ada di LOKET Screen dan cek film lain yang lagi tayang di LOKET Screen di sini.


Winda Paramita

Winda is a writer at LOKET & LOKET Screen. Her writing consists of events, concerts, and films. With more than 3 years in this field, worry not, she will take you to an interesting journey ahead!