Penuh Keseruan! Ini 5 Ide Aktivitas Libur Natal & Tahun Baru
Ide Aktivitas Libur Natal & Tahun Baru

Penuh Keseruan! Ini 5 Ide Aktivitas Libur Natal & Tahun Baru

- Nandita

 

Liburan Natal dan tahun  baru adalah momen spesial yang penuh kegembiraan dan kehangatan. Untuk membuat momen-momen ini lebih berkesan dan seru, berikut beberapa ide aktivitas libur Natal dan tahun baru yang bisa kamu coba bersama orang tersayang:

 

1. Dekorasi & Buat Kue Bersama
 

Source: Freepik

Ajak orang tersayang untuk bersama-sama mendekorasi rumah dan buat kue. Kamu bi Biarkan setiap anggota keluarga ikut serta dalam proses mendekorasi dan membuat kue. Proses dekorasi  dan membuat kue bersama sudah menjadi bagian dari kegembiraan liburan, lho! Tentu saja, hasilnya bisa dinikmati bersama-sama di hari Natal. Aktivitas libur Natal dan tahun baru yang satu ini bisa jadi momen paling hangat bareng keluarga.

 

2. Konser Musik 
 

Source: Freepik

Aktivitas libur Natal dan tahun baru lainnya yaitu nonton konser musik. Akan ada banyak konser musik untuk merayakan Natal dan menemani akhir tahun kamu, lho! Konser juga bisa jadi salah satu momen untuk kamu bisa meluangkan waktu dengan orang tersayang. Jadi, pilih konser yang diminati dan segera beli tiketnya agar tidak kehabisan. Biar kamu gak kelewatan info konser, kamu bisa cek di loket.com untuk event konser mendatang! 

Baca juga: Aktivitas Itu-Itu Aja? Cek Konser di Jakarta Bulan Ini

3. Nonton Bioskop 
 

Source: Freepik

Nonton film di bioskop bisa jadi pilihan untuk aktivitas libur Natal dan tahun baru bareng keluarga atau teman! Pilih genre film yang kalian sukai dan jangan lupa beli popcorn biar momen nonton bisa lebih hangat. Tapi males buat antre tiketnya? Tenang! Sekarang kamu bisa nonton bioskop tanpa antre, bisa pilih waktu kapan pun, dan kursi terbaik di mana pun kamu mau dengan LOKET Screen. Yuk, beli tiketnya di screen.loket.com sekarang dan nikmati berbagai promo diskonnya!

4. Ice Skating 
 

Source: Freepik

Jika berada di daerah yang bersalju, manfaatkan musim dingin dengan berbagai aktivitas seperti seluncur es, bermain ski, atau sekadar bermain salju bersama anak-anak. Buat kamu yang di Indonesia, kamu bisa kok main ice skating! Walaupun kita gak ada musim salju, tapi kamu bisa menghabiskan waktu Natal dan akhir tahun dengan ice skating salah satunya di  BX Rink. Jadi, gak perlu jauh-jauh ke luar negeri buat main ice skating. Ide ini bisa jadi pilihan yang pas buat aktivitas liburan Natal dan tahun baru. Beli tiketnya sekarang di sini agar bisa habiskan momen spesial jadi lebih seru!

5. Taman Hiburan 
 

Source: Freepik

Datang ke taman hiburan dan main bersama orang tersayang akan menjadi momen yang menghibur dan menghangatkan suasana. Ide aktivitas libur Natal dan tahun baru ini adalah cara yang menyenangkan untuk mempererat hubungan kamu dengan orang tersayang. Buat kamu yang di Jakarta, kamu bisa pergi ke taman hiburan Dufan di Ancol. Biar momen Natal dan akhir tahun kamu makin seru, segera beli tiket Dufan di sini

Baca juga: 5 Rekomendasi Aktivitas Liburan Seru Bareng Keluarga

Dengan ide-ide aktivitas ini, liburan Natal dan Tahun Baru kamu akan penuh kegembiraan dan kenangan manis bersama orang-orang tersayang. Selamat merayakan!


Nandita